Laman

Monday, October 31, 2016

10 Tempat Wisata Di Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi - informasitravellingindonesia

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman liburan seru di Jawa Timur, ada banyak tempat wisata alam di Jawa Timur yang sangat layak untuk Anda kunjungi. Dijamin akan banyak hasil foto yang bisa Anda temukan disana dengan kualitas foto unik dan terbaik. Kalau Anda tertarik berkunjung kesini, langsung saja simak daftar 10 tempat wisata di Jawa Timur yang wajib dikunjungi berikut ini!



Daftar Tempat Wisata Di Jawa Timur

Wisata Gunung Bromo Malang
Eksotisme Gunung Bromo yang berada di wilayah Malang, Probolinggo, Lumajang ini memang patut diacungi jempol. Pesona alam yang indah berpadu dengan pesona jelajah pasir yang membuat siapa saja takjub akan bisa dirasakan.

Wisata Pantai Papuma
Wisata yang satu ini merupakan sebuah wisata dengan pemandangan yang sangat indah. Paduan antara pasir putih serta batu karang yang menyebar di tepian pantai akan Anda temukan dan menjadi ciri khas dari pantai ini.
Wisata Kawah Ijen
Wisata yang satu ini merupakan cagar alam terindah yang terbentang di bumi Bondowoso. Pesona blue fire di petang menjadikan banyak orang rela datang kesini dan menakhlukkan semua hal yang menjadi tantangan untuk sampai di puncaknya Kawah Ijen.

Wisata Pulau Merah
Selain Anda juga dapat menemukan panorama sunset yang menawan, di pantai ini Anda juga dapat berselancar yang sangat fenomenal karena Pantai Pulau Merah merupakan lokasi surfing terbaik di Indonesia.

Wisata Air Terjun Madakaripura
Wisata yang satu ini lokasinya berada di Probolinggo dengan pesona air terjun melingkar yang sangat indah dan masih berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Taman Nasional Baluran
Panorama kawanan hewan yang sangat indah dapat Anda temukan disini. Bahkan Anda akan mendapati sekitar 444 jenis tumbuhan asli dan khas di wisata ini.

Wisata Ranu Kumbolo
Bebatuan terjal, panorama bukit yang menjulang berpadu dengan oro – oro ombo sebagai pesona hamparan bunga lavender yang menawan akan Anda temukan hanya dengan berwisata di Ranu Kumbolo.

Wisata Pantai Klayar Pacitan
Objek wisata yang satu ini sama halnya dengan Pulau Merah yang merupakan tempat surfing terbaik yang ada di Indonesia. Jadi jangan lupa surfing disini.

Wisata Songa Rafting
Kalau Anda ingin menakhlukkan arena yang menantang dan adrenalin Anda terpacu dapat mencoba sensasi arung jeram di Songa Rafting Probolinggo. Akan banyak keseruan yang bisa Anda dapatkan.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas tentang Daftar Tempat Wisata Di Jawa Timur menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan selamat berlibur seru di beberapa titik terbaik wisata Jawa Timur diatas.


No comments:

Post a Comment