Laman

Monday, October 17, 2016

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok yang Paling Bagus - informasitravellingindonesia

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau banyak orang yang cinta dengan bumi di Lombok karena memang bumi Lombok merupakan sebuah pulau yang sangat mengesankan dimana tersimpan banyak potensi wisata yang sangat besar didalamnya. Mulai dari wisata gunung, wisata pantai dan gili – gili yang terbentang sangat mengesankan akan kita temukan.

Ada banyak tempat wisata di Lombok yang paling bagus dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan lokal ataupun wisatawan mancanegara. Daya tarik alam yang fenomenal akan membuat siapa saja terperanjat karenanya. Dan bagi Anda yang juga ingin berkunjung ke beberapa tempat wisata di Lombok yang paling bagus tersebut disini kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda. Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini!



Daftar Tempat Wisata Di Lombok Paling Bagus
Kalau Anda sedang melakukan perjalanan wisata di Lombok, ada beberapa tempat wisata Lombok yang wajib dikunjungi diantaranya :

Wisata Gunung Rinjani
Objek wisata Gunung Rinjani ini merupakan sebuah tempat wisata di Lombok yang secara resmi ditetapkan sebagai sebuah taman nasional. Yaitu sebuah ekosistem yang dilindungi oleh pemerintah Indonesia dengan karakter hutan hujan pegunungan dan juga savana. Objek wisata yang satu ini merupakan sebuah wisata dengan memiliki kawah yang sangat luas dan terdapat sebuah danau kawah yang begitu memukau dan dijuluki Danau Segara Anak. Dijamin akan banyak pengalaman seru yang bisa Anda raih dengan melakukan pendakian di wisata Gunung Rinjani Lombok.

Wisata Gili Lombok
Ada banyak wisata gili yang bisa Anda temukan di Lombok diantaranya Gili Air, Gili Meno dan juga Gili Trawangan. Gili Trawangan sendiri letaknya berada di bagian barat  Lombok dan memiliki air laut yang sangat bening dan jernih dengan terumbu karang yang sangat indah.

Diantara ketiga gili ini, pesona yang sangat indah bisa kita dapatkan ketika kita menyaksikan pesona tiga gili dari atas karena pesona alam yang terbentuk seperti pesona wisata di Pulau Metro. Sangat indah dan tak ada duanya.

Wisata Pantai Tanjung Aan
Agar Anda bisa sampai di wisata Pantai Tanjung Aan ini, Anda nantinya akan butuh waktu tempuh sekitar 1,5 jam perjalanan dari arah kota Mataram. Pasir putih yang sangat bersih dengan air laut berwarna biru yang sangat mengesankan akan bisa kita temukan. Perjalanan Anda ke wisata Pantai Tanjung Aan dari kota Mataram nantinya akan berjalan lancar karena jalanannya beraspal dan mulus sehingga tak akan ada hambatan yang Anda lalui sepanjang perjalanan.

Demikian Daftar Tempat Wisata Di Lombok Paling Bagus yang sangat recommended Anda kunjungi di Lombok. Dijamin perjalanan wisata Anda akan menuai banyak pengalaman dan keseruan disana.


No comments:

Post a Comment