Laman

Friday, October 14, 2016

10 Tempat Wisata Di Indonesia yang Serasa Di Luar Negeri - informasitravellingindonesia

Indonesia memang sebuah negara yang sangat elok. Elok akan wisatanya dan juga elok akan bangunannya. Bahkan ada banyak tempat wisata di Indonesia yang serasa di luar negeri yang bakal membuat Anda terkesima dan berpikir “Buat apa jauh – jauh ke luar negeri kalau di Indonesia saja ada yang kayak gitu?”.

Well, disini kami akan uraikan 10 tempat wisata di Indonesia yang serasa di luar negeri. Dijamin akan membuat Anda takjub dan nggak mau pulang kalau sedang berwisata disana. Berikut daftarnya!



Wisata Kota Di Indonesia Seperti Di Luar Negeri
Dan bagi Anda yang ngebet banget ingin punya foto yang seperti wisata di luar negeri tapi nggak perlu jauh – jauh kesana, beberapa tempat wisata di Indonesia yang serasa di luar negeri ini wajib Anda kunjungi diantaranya :

Wisata Cukang Taneuh Mirip Grand Canyon Colorado
Jika memang Anda ingin menikmati pesona wisata Grand Canyon Colorado, Anda datang saja ke wisata Cukang Taneuh. Lokasinya berada di Ciamis Jawa Barat. Pesona alam yang ada akan membuat Anda seakan – akan berada di Grand Canyon Colorado. Dijamin akan banyak hal menarik yang bisa Anda temukan disini. Dan dijamin kalau Anda kesini ponsel Anda langsung dipenuhi dengan aneka ragam foto – foto sobat J

Wisata Sungai Maron Mirip Dengan Sungai Amazon
Kalau Anda berada di Pacitan kemudian jalan – jalan dengan perahu di Sungai Maron dijamin pesona alam yang mirip banget dengan Sungai Amazon akan Anda temukan disini. Lokasi sungai ini berada di kecamatan Donorojo, Pacitan.

Wisata Gumug Pasir Parangkusumo Bagai Gurun Sahara
Kalau Anda berwisata di Yogya jangan pernah lupa untuk datang ke wisata Pantai Parangkusumo karena disini terdapat sebuah gumug pasir yang sangat mempesona bahkan mirip banget dengan Gurun Sahara.

Wisata Rajam Ampat Mirip Phi Phi Island
Thailand yang terkenal dengan Phi Phi Islandnya pasti banyak orang yang tahu. Dan tentunya Indonesia juga punya keindahan mirip banget dengan Phi Phi Island dan wisata itu adalah wisata Raja Ampat Papua.

Jembatan Soge Pacitan Mirip Sydney Harbour Bridge
Australia memang bisa punya Sidney Harbour Bridge. Dan Indonesia juga punya pesona yang sama. Terdapat di Pacitan dan bernama Jembatan Soge. Pesonanya mirip banget dengan Harbour Bridge.

Wisata Patung Megalitikum Sulteng
Tempat wisata yang satu ini mirip banget dengan Patung Batu Pulau Paskah. Disini pesona patung yang cocok untuk dijadikan hunting foto akan Anda temukan.

Itulah beberapa Wisata Kota Di Indonesia Seperti Di Luar Negeri yang cocok banget sebagai tujuan wisata Anda. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan selamat berlibur. Dapatkan banyak pengalaman berharga disana.


No comments:

Post a Comment