Laman

Monday, October 24, 2016

Tempat Wisata yang Terkenal Di Arab Saudi - informasitravellingindonesia

Bagi umat Islam, Arab Saudi memang menjadi salah satu wilayah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Bahkan hampir setiap umat Islam selain ingin ibadah di kakbah juga ingin jalan – jalan seru di berbagai tempat wisata yang ada di Arab Saudi untuk menemani perjalanan spiritual disini.

Nah, bagi Anda yang kebetulan sudah kesampaian untuk datang ke Arab Saudi, sebenarnya juga masih ada beberapa tempat wisata yang terkenal di Arab Saudi dan sangat layak untuk Anda kunjungi. Dijamin akan banyak pengalaman yang bisa Anda dapatkan. Bagi Anda yang penasaran kira – kira apa saja tempat wisata yang terkenal di Arab Saudi dan sangat menarik dikunjungi, langsung saja cek daftarnya berikut ini!



Tempat Wisata Di Jeddah

Wisata Jembatan Jamarat
Kalau Anda sedang naik haji, bisa Anda luangkan waktu sejenak untuk jalan – jalan di Arab Saudi dan berkunjung menuju wisata Jembatan Jamarat. Tempat ini merupakan sebuah tempat wisata Islam yang sangat atraktif dibandingkan situs pariwisata lain di wisata Jembatan Jamarat. Jembatan ini berhubungan dengan pusat pelemparan jumrah dan tujuan perancangannya yaitu supaya jamaah haji dapat keluar dan masuk tempat pelemparan jumrah dengan nyaman. Ketika musim haji wisata ini akan sangat ramai dengan kunjungan.

Wisata Madain Saleh
Ini merupakan sebuah kota tua yang dapat ditemukan ketika Anda melangkahkan kaki di sebelah utara Madinah. Dan tempat ini juga sebagai salah satu dari World Heritage Site atau situs warisan dunia yang ada di Arab Saudi. Madain Saleh ini menjadi kebanggaan bagi orang Arab Saudi dan disini pernah ditemukan batu – bata yang menurut perkiraan dari bangunan rumah warga dan para arkeolog menganggap batu ini merupakan peninggalan para nabi.

Wisata Gunung Uhud
Di zaman Nabi Muhammad gunung ini merupakan sebuah gunung yang pernah digunakan dalam perang. Tingginya sekitar 350 meter dan ditemukan di sebelah utara kota Madinah. Pemandangan gunung yang indah dengan suasana yang sangat khas akan Anda temukan disini. Suasana yang sangat sulit untuk dijelaskan dengan kata – kata.

Jika Anda datang ke Madinah, ini memang merupakan gunung yang paling tinggi dan besar yang akan membuat liburan Anda di Madinah semakin mengesankan. Apalagi para wisatawan juga dapat sekaligus melakukan ziarah di bagian selatan tepatnya berada di kaki gunungnya. Disini ada banyak makam – makam para syuhada yang sangat berjuang di masa Islam. Dengan berwisata ini mungkin kecintaan Anda atas Islam akan lebih besar.

Semoga kita semua dapat segera sampai disana. Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Tempat Wisata Di Jeddah bermanfaat dan menjadi rekomendasi wisata terbaik untuk Anda.



No comments:

Post a Comment