Laman

Tuesday, October 4, 2016

Tips Mengatasi Rasa Malas Setelah Liburan - informasitravellingindonesia

Banyak orang yang menyebut – nyebut bahwa Maldives atau Maladewa merupakan surga dunia yang terbentang dengan pesona yang tiada duanya. Hal ini memang tampaknya bukan sebuah opini semata melainkan sebuah fakta. Memang ada beberapa tempat wisata di Maldives yang sangat cocok dikunjungi dengan keindahan alamnya yang tak ada duanya tentunya.

Maldives ini merupakan sebuah negara kepulauan yang lokasinya tidak jauh dari India dan Sri Lanka karena itu jangan heran kalau disini akan banyak pesona laut yang dapat Anda temukan. Untuk liburan romantis bersama kekasih atau dijadikan spot bulan madu pastinya akan lebih menarik lagi. Mungkin Anda ingin mencoba melakukan liburan di Maldives? Lalu bagaimana ya kalau banyak budget yang harus dikeluarkan? Jika Anda ingin liburan di Maldives hemat dan nggak ingin banyak budget yang dikeluarkan, Anda tentu perlu tahu dan paham tentang tips backpacker ke Maldives hemat berikut sobat.



Tips Backpacker Ke Maldives Hemat

Ada beberapa tips yang Anda perlu lakukan untuk backpacker di Maldives dengan hemat. Beberapa tips yang Anda dapat coba jalankan diantaranya :

Tentukan waktu terbaik ke Maldives agar dapat harga terbaik
Waktu yang sangat baik untuk Anda pergi ke Maldives adalah di waktu musim panas yaitu sekitar Desember sampai dengan bulan April. Akan tetapi walau begitu musim panas juga menjadi sebuah musim yang dipadati dengan turis dan hal ini tentu juga membuat segala kebutuhan menjadi semakin mahal. Dan jika ingin pergi ke Maldives ketika sepi, berangkat di waktu musim hujan sekaligus cara ini dapat menghemat biaya Anda untuk liburan.

Transportasi alternatif gunakanlah
Menggunakan pesawat terbang memang merupakan salah satu cara untuk menuju Maldives. Namun jika memang uang Anda terbatas, Anda dapat menuju Maldives dengan numpang kapal feri untuk menjangkau pulau – pulau lain dengan harga tiket sekitar 9 rufiya saja. Kapal feri yang dapat Anda temukan juga akan berangkat setiap sepuluh menit sekali sehingga Anda tidak akan menunggu terlalu lama tentunya.

Pilih penginapan dan hotel murah di Maldives
Walau di Maldives tersedia banyak resort dan kuliner mahal, akan tetapi bagi Anda yang tidak punya banyak uang, juga dapat kok memilih hotel, penginapan dan kuliner murah karena di pinggir – pinggir jalan di Maldives juga masih banyak penginapan, hotel dan kuliner murah yang dapat Anda andalkan. Dengan uang 300 ribu rupiahpun Anda sudah dapat bermalam di Maldives.

Demikian sedikit tips yang dapat kami berikan untuk Anda, lakukan jika memang Anda ingin melakukan liburan hemat di Maldives. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Tips Backpacker Ke Maldives Hemat bermanfaat.


No comments:

Post a Comment