Laman

Thursday, October 13, 2016

Daftar Tempat Wisata Paling Favorit Di Jakarta - informasitravellingindonesia

Banyak yang bilang kalau Jakarta itu kota sumpek. Jakarta itu kota yang ramai dan kurang menyenangkan karena hanya ada hal – hal yang berbau modern tanpa adanya pancaran sinar dari hal – hal yang berbau alam.

Eits, tunggu dulu. Siapa bilang? Nggak seperti itu juga kok. Jakarta masih punya banyak tempat wisata yang menarik dikunjungi termasuk wisata alamnya. Ada banyak tempat wisata alam di Jakarta yang dapat Anda masukkan ke dalam daftar perjalanan wisata Anda. Buat Anda yang penasaran apa saja tempat wisata tersebut, disini kami berikan daftar tempat wisata paling favorit di Jakarta. Dijamin akan banyak pengalaman seru yang bisa Anda dapatkan disana. Yuk cek dulu sebagai inspirasi tempat wisata paling favorit di Jakarta sobat!



Tempat Wisata Alam Di Jakarta
Bagi Anda yang mungkin masih penasaran apa saja sih tempat wisata alam di Jakarta, berikut daftar tempat wisata alam di Jakarta yang bisa jadi favorit wisata Anda diantaranya :

Wisata Pulau Tidung
Objek wisata Pulau Tidung ini merupakan salah satu bagian pulau dari Kepulauan Seribu. Dan tempat wisata ini juga menjadi sebuah destinasi wisata akhir pekan khususnya bagi warga ibu kota Jakarta. Tempat wisata yang satu ini memang terkenal dengan spot – spotnya yang sangat menawan. Disini Anda bisa melakukan beragam aktivitas pantai mulai dari berdiam di bawah pohon rindang, berjemur di pantai, menyaksikan pesona sunrise, berenang, memancing dan masih banyak lagi. Objek wisata Pulau Tidung ini terbagi atas dua spot yaitu Pulau Tidung besar dan Pulau Tidung kecil. Pulau Tidung Besar berupa pantai sementara Pulau Tidung kecil berupa kawasan hutan mangrove.

Wisata Kepulauan Seribu
Walau banyak disebut sebagai wisata Kepulauan Seribu akan tetapi sebenarnya disini hanya ada sekitar 110 pulau saja. Diantara pulau – pulau yang ada, terdapat pulau – pulau yang punya penghuni dan kemudian sebagian lagi yang tidak berpenghuni dijadikan sebagai tempat wisata. Diantaranya pulau yang tidak berpenghuni dan dijadikan tempat wisata yaitu Pulau Bidadari, Pulau Onrust, Pulau Kotok Besar, Pulau Puteri, Pulau Matahari dan yang lainnya.

Wisata Hutan Kota Depok
Objek wisata Hutan Kota Depok lokasinya berada di Universitas Indonesia. Dan disini tersaji keindahan alam yang letaknya berada di tengah kota Jakarta. Banyak orang yang suka dengan suasana hutan ini karena itu jangan heran kalau setiap hari disini terlihat orang – orang yang jalan – jalan, bersepeda, olahraga, memancing dan melakukan kegiatan lainnya.

Itulah beberapa Tempat Wisata Alam Di Jakarta yang dapat Anda jadikan tujuan wisata menarik di Jakarta. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk Anda.


No comments:

Post a Comment