Laman

Wednesday, October 19, 2016

Tempat Wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung - informasitravellingindonesia

Tak hanya punya tempat wisata berupa Trans Studio Bandung saja, akan tetapi Bandung juga punya banyak tempat wisata lain yang sangat mengesankan dan pastinya sangat cocok untuk dijadikan pilihan wisata keluarga terbaik di Bandung yaitu tempat wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung.

Ada banyak wahana yang disiapkan di wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung ini. Dan juga mengenai tiket masuk ke wahana – wahana yang disiapkan juga murah meriah. Pokoknya akan sangat menarik deh untuk selalu dikunjungi. Mengunjungi wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung di akhir pekan bersama keluarga akan menjadi wisata keluarga yang sangat seru. Bagi Anda yang tertarik datang ke tempat wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung, langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini!



Harga Tiket Kampung Gajah Wonderland Bandung
Jika Anda berkunjung pertama kali, Anda perlu tahu bahwa sistem ticketing untuk masuk ke Kampung Gajah pada hari biasa yaitu antara hari senin sampai dengan jumat berbeda dengan ketika Anda datang di hari sabtu dan minggu. Adapun rincian harga tiket masuk kampung Gajah Bandung yaitu di hari senin sampai dengan jumat yaitu sebesar 10 ribu rupiah per orang kemudian pada hari sabtu dan juga minggu yaitu harga tiket masuk kampung Gajah sebesar 20 ribu per orangnya.

Sementara itu untuk harga tiket masuk kampung gajah terusan yaitu harga tiket yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin menikmati semua wahana yang tersedia di Kampung Gajah ini ada beberapa harga yang akan ditawarkan kepada Anda nantinya. Yaitu harga tiket masuk Kampung Gajah terusan pada hari senin sampai dengan hari jumat akan dibanderol dengan harga 150 ribu rupiah sementara pada hari sabtu dan minggu harganya adalah sebesar 250 ribu rupiah per orang.

Bagi Anda yang memang memilih untuk harga tiket masuk kampung Gajah terusan nantinya akan ada beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan diantaranya futuristic buggy, buggy family, tubby, sky rider, moto golf, formula kart, mini buggy, delman royal, horse riding, mini atv, trampoline, bumberboat, body cycle, playground, kiddy pool, wape pool, big tornado, octopus race dan masih banyak lagi. Akan tetapi ada juga yang bukan ke dalam harga tiket masuk kampung gajah terusan diantaranya yaitu segway, water bike, buggy lembah, 4 rider, ATV adventure, rumah hantu, paint ball, gaint car, transformer, batman car, dan masih banyak lagi lainnya yang belum disebutkan diatas.

Mungkin Anda tertarik untuk datang menikmati kunjungan wisata seru di beberapa wahana wisata menarik diatas tepatnya yang menjadi wahana dari wisata Kampung Gajah? Semoga informasi yang kami berikan mengenai wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung bermanfaat.


No comments:

Post a Comment