Laman

Wednesday, October 26, 2016

Tempat Wisata Di Kediri yang Bagus - informasitravellingindonesia

Jawa Timur ternyata tak kalah dengan Jawa Tengah yang sudah sejak lama digembor – gemborkan sebagai sebuah provinsi wisata di kawasan Jawa karena di Jawa Timur ternyata juga ada banyak tempat wisata yang sangat menarik dikunjungi. Salah satu kota tujuan wisata di Jawa Timur yang sangat layak dikunjungi yaitu tempat wisata di Kediri yang bagus.

Disini ada banyak tempat wisata yang akan membuat hari - hari Anda semakin seru karenanya. Dibuat lokasi hunting foto merupakan salah satu keunggulan dari beberapa tempat wisata di Kediri yang bagus ini. Langsung saja yuk cari tahu daftar tempat wisata di Kediri yang bagus berikut ini!



Tempat Wisata Di Kediri Dan Sekitarnya
Bagi Anda yang memang ingin melakukan perjalanan wisata di Kediri dan berniat mengeksplor seluruh tempat wisata disini, beberapa tempat wisata di Kediri yang bagus dan layak Anda kunjungi diantaranya :

Monumen Simpang Lima Gumul
Jika Anda ingin pesona icon wisata yang mirip banget dengan Arc de Triomphe sekarang tak perlu jauh – jauh ke Paris karena Indonesia juga punya. Yaitu wisata iconiknya Kediri yaitu Monumen Simpang Lima Gumul. Bangunan ini dibangun di tahun 2003 dan kemudian diresmikan di tahun 2008 dan sejak saat itu selalu saja ada kunjungan wisata di Monumen Simpang Lima Gumul ini. Anda bisa hunting foto – foto yang keren disini. Pesona Monumen Simpang Lima Gumul semakin keren ketika malam datang membayang.

Wisata Air Terjun Dolo
Kalau Anda ingin berkunjung ke wisata alam di Kediri karena penat dengan udara yang panas, datang saja ke wisata Air Terjun Dolo yang menyajikan kontur alam yang asri dan meneduhkan. Dijamin perasaan yang amat senang akan Anda temukan di wisata Air Terjun Dolo ini. Lokasinya berada di Desa Jugo atau sekitar 20 km dari pusat kota Kediri. Dan untuk mencapainya Anda dapat melakukan trekking dengan jalan yang cukup menanjak.

Wisata Gumul Paradise Island
Jika memang Anda liburan di kediri bersama keluarga, datang ke wisata Gumul Paradise Island juga sangat cocok. Disini Anda bisa menghabiskan liburan seru yang letaknya berada di Jalan Simpang Lima Gumul Barat. Ada banyak wahana permainan yang dapat Anda temukan mulai dari kolam – kolam renang, dan Anda bisa melakukan berbagai kegiatan wisata menarik seperti flying fox dan lainya disini. Tentunya akan menambah pengalaman wisata Anda ketika datang ke tempat wisata keluarga yang satu ini

Semoga informasi yang kami berikan diatas untuk Anda tentang Tempat Wisata Di Kediri Dan Sekitarnya bermanfaat. Selamat berliburan seru di Kediri dan dapatkan banyak pengalaman yang menarik disana.


No comments:

Post a Comment