Laman

Thursday, October 27, 2016

Tempat Wisata Paling Bagus Di Hongkong - informasitravellingindonesia

Rasanya setiap titik wisata yang ada di Indonesia sudah dieksplor mulai dari wisata pantai, gunung, bukit, goa sampai dengan air terjun. Kalau memang begitu dan Anda ingin berwisata ke luar negeri kebetulan budget juga masih mencukupi, Anda bisa berkunjung ke Hongkong.

Hongkong memang salah satu kota tujuan wisata di Asia yang sangat recommended banget buat para pelancong dari Indonesia karena dari segi tempat wisata ada banyak tempat wisata paling bagus di Hongkong dan juga dari segi harga nggak banyak yang mahal – mahal. Bagi Anda yang tertarik untuk datang berkunjung ke Hongkong, langsung saja simak beberapa tempat wisata paling bagus di Hongkong berikut ini!



Tempat Wisata Hongkong Dan Macau
Temple Street Night Market

Wisata yang satu ini merupakan pasar malam yang ada di Hongkong. Tempat wisata Temple Street Night Market ini merupakan sebuah tempat untuk berburu makan, berburu aneka ragam produk kerajinan tangan, pakaian dan juga berbagai produk elektronik. Bahkan berbagai macam perhiasan yang unik dapat ditemukan disini. Yang penting siapkan budgetnya untuk memborong semua barang keinginan Anda ya.

Hongkong Disneyland
Disneyland ini merupakan sebuah tempat wisata di Hongkong yang sangat menyenangkan untuk wisata dari pagi sampai menjelang malam. Di tempat wisata ini terdapat tujuh tema permainan yang dapat dipilih diantaranya Main Street USA, Fantasyland, Grizzly Gulch, Mystic Poin, Adventureland, Tomorrowland, dan juga Toy Story Land. Kemudian disini juga terdapat pertunjukan parade pada siang hari dengan memiliki tema yaitu Flights of fantasy.

Repulse Bay and Beaches
Hongkong memang bukan sebuah tempat wisata yang identik dengan kawasan pantai sama halnya dengan Bali akan tetapi disini Anda juga akan menemukan matahari dan pantai yang sangat khas yaitu Repulse Bay and Beaches. Pantai yang satu ini merupakan sebuah pantai dengan sisi arsitektur yang sangat mewah dengan pemandangan yang begitu menawan.

Lan Kwai Fong
Bagi Anda para pecinta dunia malam, Anda perlu sempatkan diri untuk datang ke Lan Kwai Fong yang merupakan lokasi nightlife paling populer di Hongkong. Disini Anda akan menemukan lebih dari 90 restoran dan juga bar yang akan memanjakan Anda sampai pagi menjelang. Tempat yang satu ini di malam hari memang tak pernah sepi dari kunjungan. Bahkan Anda akan sering bertemu dengan artis – artis dikala berkunjung kemari. Dan berbagai macam orang kantor yang ingin melepas penat setelah sehari penuh bekerja juga akan Anda temukan. Anda juga dapat menikmati festival karnaval pada hari – hari tertentu.


Itulah beberapa rekomendasi wisata yang cocok untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Tempat Wisata Hongkong Dan Macau bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment