Laman

Monday, October 3, 2016

Tips Liburan Pas Dolar Tinggi Buat Traveler Kantong Cekak - informasitravellingindonesia

Ingin liburan ke luar negeri tetapi nilai rupiah turun dan dolar lagi melambung? Waduh bisa – bisa jual rumah nih buat liburan. Eits nggak juga kok. Asalkan Anda tahu tipsnya dijamin bisa tetap liburan walaupun dolar sedang naik tetapi memang Anda perlu siapkan strategi kalau akan liburan dan momentumnya berbarengan dengan tingginya nilai dolar.

Buat Anda yang memang merasa punya kantong cekak buat liburan di luar negeri, jangan minder dan jangan mundur lagi deh. Tetapi lebih dulu Anda pahami tips liburan pas dolar tinggi buat traveler kantong cekak. Informasi ini dijamin akan membuat Anda jadi lebih percaya diri untuk liburan ke luar negeri dengan kantong secukupnya walau dolar pas tinggi. Langsung saja yuk guys cek informasi lengkapnya berikut ini!



Tips Liburan Pas Dolar Tinggi Buat Traveler Kantong Cekak
Bagi Anda yang merupakan seorang traveler dan ingin melakukan liburan seru di luar negeri kebetulan bareng dengan nilai dolar yang tinggi di mata rupiah, ada beberapa tips liburan pas dolar tinggi buat traveler kantong cekak yang dapat Anda coba terapkan diantaranya :
Survey negara yang mata uangnya lebih murah dari Indonesia

Menelusuri negara yang punya nilai mata uang lebih rendah dari Indonesia juga dapat menjadi alternatif supaya Anda bisa lebih hemat berada disana. Jadi dengan uang 10 ribu rupiah Indonesia Anda bisa tukar dengan nilai yang lebih besar disana. Negara – negara yang punya nilai mata uang lebih rendah dari Indonesia seperti Vietnam, Timor Timur dan negara lain.

Cari negara yang biaya hidupnya murah

Jika yang Anda inginkan adalah ke Paris atau Amerika tentu dana besar akan Anda keluarkan karena biaya hidup disana juga besar. Bayangkan saja jika di Indonesia harga air mineral 3 ribu rupiah saja, maka di Ameria harganya bisa mencapai 13 ribu rupiah. Jadi memilih tujuan wisata yang biaya hidupnya murah perlu Anda pertimbangkan seperti Anda dapat menuju Singapura, Malaysia, Laos dan sebagainya.

Jangan pernah boros

Ya, jangan sampai Anda boros karena kalau Anda boros tentu saja akan banyak pengeluaran. Anda perlu jajan dan beli sesuatu secukupnya yang penting adalah ada dana untuk penginapan dan biaya hidup sudah dirasa cukup. Jangan sembarang diborong disana karena akan membuat Anda semakin mepet uangnya.

Liburan saja di negara sendiri

Indonesia adalah negara kaya dan negara yang sangat luas. Bayangkan dari Sabang sampai Merauke ada banyak pulau, pantai dan titik yang bisa Anda eksplor. Sudahkah Anda berkunjung ke semua titiknya? Kalau memang belum nggak perlu malu berlibur di negara sendiri. Datang saja kesana dan nikmati apa yang ada disana.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Tips Liburan Pas Dolar Tinggi Buat Traveler Kantong Cekak bermanfaat.


No comments:

Post a Comment