Laman

Tuesday, October 18, 2016

Inilah 5 Tempat Wisata Harry Potter Paling Populer - informasitravellingindonesia

Kalau mendengar nama Harry Potter banyak orang akan merasa antusias karena memang sejak film pertamanya diputar yaitu “The Sorcerer’s Stone” pada tahun 2001 silam sampai sekarang film yang satu ini sukses besar menjadi sebuah film fantasi yang sangat fenomenal.

Film ini notabennya merupakan sebuah film yang diadaptasi oleh sebuah novel yang dikarang oleh seorang penulis terkenal di dunianya yaitu JK.Rowling. Tak hanya terkenal di dunia perfilman karena film yang satu ini juga kemudian telah melahirkan banyak tempat – tempat wisata unik dan menarik yang tersebar di Amerika, London bahkan juga di Skotlandia. Bagi Anda yang tertarik untuk tahu atau berkunjung ke beberapa tempat wisata Harry Potter tersebut, inilah 5 tempat wisata Harry Potter paling populer yang layak Anda kunjungi!



Daftar Tempat Wisata Harry Potter Paling Populer

Wizarding World of Harry Potter at Universal Studios
Kalau Anda ingin secara langsung merasakan pengalaman di dunia sihir Harry Potter datang ke tempat wisata yang satu ini. Anda akan bisa melakukan beragam hal menarik khas film Harry Potter disini. Bahkan berbagai macam mainan aneh juga akan Anda dapatkan.

Harry Potter : The Exhibition
Jika memang Anda ingin melihat kostum dan properti yang digunakan ketika shooting Harry Potter dan dikenakan para pemainnya maka Anda bisa datang ke New York. Disini Anda akan dibuat takjub dengan banyaknya properti ajaib yang sempat digunakan mulai dari seri harry Potter pertama sampai dengan ke delapan.

Harry Potter In Great Britain
Disini segala sesuatu yang berbau Harry Potter akan Anda temukan. Karena memang sebagian besar lokasi Shooting Harry Potter berada disini. Banyak juga agen travel yang nantinya menawarkan tour wisata Harry Potter untuk Anda.

Warner Bros Studios
Tempat yang satu ini mungkin belum dibuat akan tetapi sudah sangat populer di kalangan penggemar berat Harry Potter. Dan selama 10 tahun shooting Harry Potter dilakukan di leavesden Studios, Hertfordshire, Inggris. Disini para pecinta Harry Potter dapat melihat beberapa setting tempat shooting.

Edinburgh
Selain London dan juga Amerika, jangan Anda lupa dengan Edinburgh. Dan disini lokasi berdirinya sekolah sihir Hogwarts dalam serial film Harry Potter. Dan disini juga merupakan kota dimana Rowling menulis segala hal tentang film Harry Potter. Disini juga ide – ide JK. Rowling bersama semua ide, gagasan dan pemikirannya tertuang dan diabadikan bahkan sampai terkenal hingga saat ini.

Itulah beberapa Daftar Tempat Wisata Harry Potter Paling Populer yang dapat Anda temukan. Buat Anda para pecinta film Harry Potter tentu wajib datang dan berkunjung ke beberapa tempat wisata tersebut.


No comments:

Post a Comment