Laman

Friday, October 21, 2016

Tempat Wisata Di Jawa Timur yang Indah - informasitravellingindonesia

Di Pulau Jawa, rasanya Jawa Timur adalah provinsi yang sedikit tersisih. Tak seperti Jawa Barat dan Jawa Tengah yang banyak digembar – gemborkan, Jawa Timur tak banyak orang yang membicarakan tentangnya. Akan tetapi bukan berarti Jawa Timur bukan sebuah provinsi yang berkualitas. Jawa Timur merupakan sebuah provinsi yang berkualitas termasuk soal wisata yang ada disana.
Ada banyak tempat wisata di Jawa Timur yang indah dan wajib untuk dikunjungi para pecinta traveling. Tempat wisata di Jawa Timur yang indah ini memang akan memanjakan mata siapa saja yang mendatanginya dan pesona alam yang tak ada duanya juga bisa ditemukan disini. Berikut daftarnya untuk Anda!



Objek Wisata Di Jawa Timur yang Terkenal

Wisata Kawah Ijen Banyuwangi
Objek wisata Kawah Ijen Banyuwangi ini merupakan sebuah kawah danau terbesar yang ada di Pulau Jawa. Pesona alam yang sangat indah akan membuat Anda takjub dengan pesona belerang berwarna tosca dan juga blue fire yang sangat mengesankan. Pesona yang satu ini akan Anda dapatkan dikala malam hari sampai menjelang subuh dan ini adalah moment yang sangat baik dalam menikmati pesona yang ada di Kawah Ijen Banyuwangi.

Wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi
Tanah yang punya warna merah memiliki bentuk yang serupa dengan sebuah bukit kecil dan letaknya tidak jauh dari bibir pantai yang memiliki pesona pasir putih kurang lebih sepanjang 3 km. Wisata yang satu ini merupakan pesona pantai di Banyuwangi yang sangat dielu – elukan dan akan menjadikan siapa saja takjub karenanya.

Wisata Goa Gong Pacitan
Objek wisata Goa Gong Pacitan ini lokasinya berada di Desa Bomo yang merupakan sebuah goa yang indah dan cukup dalam diantara gugusan goa – goa yang berada di sekitarnya. Wisata goa ini juga merupakan salah satu yang terkenal dari sejumlah tempat wisata yang ada di Pacitan. Selain itu disini Anda juga akan dapat menikmati keindahan bentuk stalagtit dan stalagmit yang tak ada gantinya. Dijamin akan menjadi sebuah spot fotografi yang sangat indah untuk Anda abadikan.

Wisata Pulau Sempu Di Malang
Objek wisata yang satu ini merupakan sebuah wisata alam yang sangat keren di wilayah Malang. Wisata Pulau Sempu ini  juga memiliki daya tarik utama yang sangat memikat salah satunya yaitu Laguna Segara Anakan dengan sebuah pantai didalam pulau dengan hamparan pasir putih yang sangat luas bahkan sampai dengan 4 hektar. Air di laguna ini juga sangat menawan yang berupa air laut yang dipisahkan oleh sebuah batu karang besar.


Itulah sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda tentang Objek Wisata Di Jawa Timur yang Terkenal. Selamat berlibur dan dapatkan sensasi seru berwisata disana.

No comments:

Post a Comment