Laman

Tuesday, November 1, 2016

Tempat Menarik Di Kebun Raya Bogor - informasitravellingindonesia

Jika ada yang bertanya tempat wisata yang paling menarik dikunjungi selain kawasan Puncak tentu saja jawabannya adalah Kebun Raya Bogor. Disini akan banyak informasi tentang edukasi dan pengalaman wisata yang akan didapatkan oleh setiap wisatawan yang berkunjung.

Kalau Anda berkunjung ke Kebun Raya Bogor ada beberapa spot yang menjadi tempat menarik di Kebun Raya Bogor yang akan membuat suasana wisata Anda di Kebun Raya Bogor semakin seru. Berikut kami beberkan informasinya untuk Anda!



Tempat Wisata Kebun Raya Bogor
Harga tiket masuk Kebun Raya Bogor murah meriah dan nggak akan membuat kantong wisatawan jadi bolong. Beberapa spot tempat wisata Kebun Raya Bogor yang akan sangat menarik diantaranya :

Wisata Danau Gunting
Wisata Danau Gunting ini dapat dengan mudah untuk diakses dari gerbang pintu utama Kebun Raya Bogor. Dan Danau buatan ini juga merupakan salah satu tempat wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi. Walaupun memang masih ada saja cerita mistis yang melengkapi wisata Danau Gunting ini. Salah satunya yaitu cerita mistis tentang noni Belanda dan juga seekor ular besar yang mendiami pulau kecil yang ada di tengah danau. Namun dibalik semua cerita itu tersimpan pesona alam yang patut dinikmati di Danau Gunting.

Wisata Museum Zoologi
Sesuai dengan namanya wisata yang satu ini merupakan sebuah museum yang ada kaitannya dengan hewan. Di museum Zoologi ini Anda dapat menyaksikan beragam jenis satwa yang diawetkan. Dan mengenai jumlah spesies yang diawetkan di museum ini kira – kira mencapai sekitar 2000 jenis. Dan itu belum semuanya karena masih ada sebagian lagi yang disimpan di museum sejenis di Cibinong. Selain fosil binatang Anda juga akan menemukan diorama dengan binatang sebagai fitur utamanya di Museum Zoologi ini. Dijamin akan banyak ilmu dan informasi menarik yang bisa Anda temukan di wisata yang satu ini.

Wisata Pemakaman Belanda Kuno
Mungkin diantara Anda ada yang berpikir “Apa sih yang menarik dari sebuah kuburan?” Eits, jangan skeptis dulu karena walau tempat ini terkesan mistis dengan nama kuburan tetapi kuburan ini menarik karena terdapat beberapa makam yang berjasa atas perkembangan Kebun Raya Bogor. Salah satunya adalah terdapat makan Heinrich Kuhl dan juga J.C Van Hasselt. Mungkin dengan kesini Anda akan menemukan banyak inspirasi yang bisa jadi bagian dari masa depan Anda. Ya siapa tahu. Jadi recommended banget deh sobat.

Tunggu apalagi? Buruan banting setir deh ke Kebun Raya Bogor. Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Tempat Wisata Kebun Raya Bogor bermanfaat. Dan selamat berlibur seru di Kebun Raya Bogor.


No comments:

Post a Comment