Laman

Wednesday, November 9, 2016

Rekomendasi Tempat Wisata yang Paling Romantis Di Indonesia - informasitravellingindonesia

Mau mengungkapkan perasaan kepada orang yang dicintai? Atau mungkin ingin nembak gebetan? Atau bahkan ingin melamar? Ups, atau jangan – jangan mau bulan madu dengan yang terkasih? Tenang saja, jangan ragu karena Indonesia punya banyak titik tempat wisata yang paling romantis di Indonesia dan tentu saja wajib Anda kunjungi.

Semua keindahan akan terbalut disana dan menghiasi aktivitas wisata Anda bagaikan bunga – bunga mekar di pagi hari yang tersiram embun pagi. Bayangkan deh bagaimana romantisnya tempat wisata di Indonesia. Kalau mau tahu apa saja tempat wisata yang paling romantis di Indonesia, Anda bisa langsung cek informasi lengkapnya berikut ini!



Tempat Wisata Romantis Di Indonesia
Jangan kaget setelah didatangi. Bukannya akan menyesal melainkan mungkin Anda dan sang kekasih tak ingin pulang darisini J Beberapa tempat wisata romantis di Indonesia yang disarankan Anda kunjungi bersama orang – orang terkasih untuk memadu kasih diantaranya :

Wisata Pulau Raja Ampat, Papua
Lokasi wisata yang satu ini memang sangat romantis walau memang masih jarang ada orang yang berkunjung ke wisata yang satu ini. Kepulauan Raja Ampat memang benar – benar menjadi seuah tempat wisata yang menyimpan nilai romantisme baik diatas pantai maupun yang tersembunyi didalam pantai. Bersnorkeling, diving dan juga berenang bersama pasangan di wisata ini tentu akan memberikan sensasi wisata yang berbeda untuk Anda.

Wisata Pulau Moyo, Sumbawa Besar
Objek wisata Pulau Moyo merupakan sebuah wisata pulau kecil yang ada di kabupaten Sumbawa Besar. Objek wisata berupa pulau yang sangat mungil ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk tempat menyatakan cinta. Nah, buat Anda yang masih belum percaya diri sebelumnya dalam mengatakan cinta, katakan saja dengan berwisata seru dan romantis di wisata Pulau Moyo, Sumbawa Besar. Ada juga spot diving yang wajib Anda cicipi di wisata yang satu ini. Bahkan ada juga tempat spa yang dapat dimanfaatkan ketika badan sudah pegal  - pegal.

Wisata Dieng, Jawa Tengah
Objek wisata Dataran Tinggi Dieng yang ada di Wonosobo, Jawa Tengah ini memang pusatnya sisi romantisme yang ada dari Jawa Tengah. Disini juga dapat Anda temukan sebuah bukit yang memukau dan bernama Bukit Prau yang juga banyak orang menyebut sebagai Bukit Teletubbies. Bukit ini ditumbuhi dengan aneka macam bunga kecil nan cantik berwarna pink dan juga putih. Coba Anda ajak pasangan kemari dan rasakan sisi romantisme yang belum pernah Anda nikmati sebelumnya. Menyaksikan mentari tenggelam dan terbit disini juga akan sangat menyenangkan.

Itulah beberapa rekomendasi Tempat Wisata Romantis Di Indonesia yang sangat cocok untuk Anda kunjungi. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat berlibur.


No comments:

Post a Comment