Laman

Tuesday, November 8, 2016

Tempat Wisata Menarik Di Kota Semarang - informasitravellingindonesia

Semarang merupakan ibukota dari Provinsi Jawa Tengah dan disini merupakan sebuah kota terbesar ke lima di Indonesia. Tentu Anda bisa membayangkan seperti apa kemegahan, kepopuleran, dan keramaian aktivitas yang ada di kota terbesar kelima di Indonesia ini.

Walau Semarang memang tidak seterkenal kota wisata yang lain, akan tetapi tetap saja Semarang masih punya banyak tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah sampai dengan icon wisata dapat Anda temukan di kota Semarang ini. Lantas apa saja tempat wisata di Semarang yang paling terkenal? Disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda sobat.



Tempat Wisata Di Semarang yang Menarik
Wisata budaya, wisata sejarah dan wisata alam kesemuanya dapat Anda temukan di Semarang. Beberapa tempat wisata di Semarang yang sangat menarik dan cocok jadi kunjungan wisata Anda diantaranya :

Wisata Pagoda Buddhagaya Watugong
Wisata yang satu ini merupakan sebuah wisata budaya yang berupa pagoda dengan memiliki ketinggian lebih dari 45 meter dan merupakan sebuah pagoda tertinggi yang ada di Indonesia. Objek wisata ini lokasinya berada di Jalan Perintis Kemerdekaan dan merupakan sebuah tempat ibadah pemeluk agama Budha sekaligus tempat wisata di Semarang yang punya nilai keunikan yang patut untuk disaksikan dan dipelajari.

Wisata Taman Rekreasi Wonderia
Objek wisata Taman Rekreasi Wonderia ini merupakan sebuah tempat wisata yang lokasinya berada di Jalan Sriwijaya dan memiliki banyak permainan yang sangat menarik dan menyenangkan seperti Boom Boom Car, Super Rally, Kiddy Boat, Ghost House, Space Gyro, Merry Go Round dan juga Typhoon Coaster sehingga sangat cocok untuk Anda yang punya anak kecil dan mengajak liburan sambil bermain disini.

Wisata Pantai Maron
Jika memang Anda rindu dengan wisata alam di Semarang, Anda juga dapat berkunjung ke beberapa tempat wisata alam yang ada di Semarang. Dan salah satunya Anda dapat berkunjung menuju wisata Pantai Maron. Lokasinya berada dekat dengan Bandara Ahmad Yani Semarang sehingga sangat cocok dan strategis untuk dikunjungi. Jika Anda datang berwisata di Pantai Maron Anda juga perlu ingat bahwa jalan menuju tempat wisata ini masih terbuat dari tanah yang dipadatkan sehingga jika hujan aksesnya akan licin.

Wisata Pantai Tirang
Wisata pantai dengan air laut yang sangat jernih berwarna biru ini lokasinya tak jauh dari Pantai Marina dengan pesona alam yang juga tak kalah indah dengan wisata Pantai Marina. Anda bisa melakukan beragam aktivitas pantai kalau berkunjung ke wisata Pantai Tirang ini.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda tentang Tempat Wisata Di Semarang yang Menarik. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.


No comments:

Post a Comment