Laman

Thursday, November 3, 2016

Tempat Wisata yang Indah Di Lombok Dan Paling Populer - informasitravellingindonesia

Pulau primadona. Begitulah sebutan orang – orang untuk Pulau Lombok yang memang sangat mengesankan dengan daya tarik yang menawan didalamnya. Ada banyak tempat wisata di Lombok yang sangat populer dan wajib dikunjungi dengan ciri khas wisata yang tak ada gantinya.

Bagi Anda yang mungkin juga ingin melakukan perjalanan wisata di Lombok, disini kami akan berikan untuk Anda informasi lengkapnya tentang tempat wisata yang indah di Lombok dan paling populer. Dijamin akan membuat perjalanan wisata Anda disana semakin seru dan asyik. Dengan informasi ini Anda juga tidak akan bingung lagi mau berwisata kemana kalau di Lombok.



Daftar Tempat Wisata Di Lombok
Sebenarnya selain tempat wisata yang kami sebutkan disini, Lombok juga punya banyak kuliner Lombok yang bisa memanjakan pengunjung. Tetapi memang masih kalah populer dengan tempat wisata di Lombok berikut ini diantaranya :

Wisata Gunung Rinjani
Objek wisata Gunung Rinjani ini merupakan salah satu tempat wisata di Lombok yang resmi diterapkan sebagai salah satu taman nasional Lombok yaitu sebuah ekosistem yang dilindungi oleh pemerintah. Disini terdapat kawah yang sangat luas dengan Danau Segara Anak yang sangat menawan. Aneka flora dan fauna juga dapat Anda temukan di sekitar kawasan gunung ini. Ada juga banyak air terjun yang dapat Anda eksplorasi.

Wisata Gili Terindah Lombok
Gili terindah di Lombok ini terdiri dari wisata Gili Air, Gili Trawangan dan Gili Meno yang juga banyak disebut sebagai triple Gili Lombok. Air laut yang sangat jernih dengan pesona alam layaknya pulau metro akan dapat Anda temukan di tiga gili yang menawan di Lombok ini.

Wisata Tanjung Bloam
Tempat wisata di Lombok yang satu ini memang punya akses jalan yang kurang baik. Jalannya masih tidak beraspal karena itu kalau kesini upayakan membawa kendaraan yang performa mesin dan bannya terbaik. Wisata pantai ini juga sekaligus menjadi tempat konservasi penyu di pantai Lombok. Pasir putih yang menawan berpadu air laut super jernih akan menjadi teman wisata Anda di wisata Tanjung Bloam ini. Ada banyak kegiatan wisata yang bisa Anda lakukan disini. Anda bisa berjalan – jalan, berenang, bermain dengan penyu khas Tanjung Bloam, snorkeling atau melakukan kegiatan lainnya.

Wisata Rumah Adat Dusun Sade
Dusun Sade ini berada di Desa Rambitan, kecamatan Pujut kabupaten Lombok Tengah. Masyarakat yang menghuni dusun ini adalah penduduk dari suku Sasak yaitu komunitas yang masih memegang tegung tradisi Lombok sampai era modern ini.


Itulah beberapa Daftar Tempat Wisata Di Lombok yang patut Anda kunjungi. Dapatkan banyak pengalaman dengan berkunjung ke beberapa tempat wisata tersebut.

No comments:

Post a Comment