Laman

Friday, November 4, 2016

Tempat Wisata Outbound Di Lembang Bandung Paling Asyik - informasitravellingindonesia

Kalau akhir pekan tiba memang yang paling asyik dilakukan adalah liburan. Tentu bukan sembarang liburan karena kalau bisa liburan yang dilakukan adalah aktivitas liburan yang ampuh banget untuk menghilangkan penat dan segala sesuatu yang bergelora di dada.

Dalam hal ini salah satu rekomendasi liburan di akhir pekan yang sangat cocok sekali dilakukan karena dapat memberikan pengalaman yang sangat menarik adalah melakukan aktivitas outbound. Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan outbound, sangat disarankan untuk Anda menikmati outbound di tempat wisata outbound di Lembang Bandung yang tentunya memberikan banyak fasilitas dan aktivitas wisata yang menarik disana. Berikut kami akan berikan rekomendasi tempat wisata outbound di Lembang Bandung paling asyik yang sangat cocok untuk Anda kunjungi. Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini!



Daftar Tempat Wisata Di Lembang Bandung
Kalau untuk outbound saja ada banyak tempat wisata di Lembang Bandung yang sangat menarik untuk Anda kunjungi. Berikut rekomendasinya diantaranya :

Wisata Cantigi Camp
Objek wisata yang satu ini memang menawarkan wisata alam terbuka yang sangat cocok dijadikan sarana edukasi, rekreasi sampai dengan adventure. Objek wisata Cantigi Camp ini terletak di kawasan Bandung Timur yaitu tepatnya berada di daerah Cileunyi. Nantinya Anda yang datang kemari dapat memilih banyak paket outbound yang ditawarkan mulai dari outing dan juga adventure program, kids and teenager outing program sampai dengan Training Program. Lokasinya juga cukup luas dan menyediakan area outbound yang cukup variatif mulai dari selusur sungai sampai dengan flying fox yang menjadi salah satu main atraksi dari tempat wisata outbound di Bandung.

Wisata Lembang Jungle Discovery
Objek wisata di Bandung yang satu ini memang memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Objek wisata Lembang Jungle discovery ini juga sangat cocok untuk Anda jadikan outbound dalam jumlah yang lumayan misalkan untuk sekolah ataupun untuk organisasi. Dengan latar belakang pohon pinus yang dapat membuat suasana di tempat ini tampak sangat asri akan memberikan banyak pengalaman yang berharga bagi Anda. Ada juga rumah pohon beserta kebun strawberry yang akan semakin membuat aktivitas outbound jadi lebih semarak.

Wisata Camping Land Grafika Cikole
Objek wisata yang sangat cocok untuk outbound yang satu ini berdiri pada lahan seluas 9 hektar yang memiliki ketinggian sekitar 1400 meter diatas permukaan laut. Area wisata yang satu ini juga dikelilingi dengan hutan pinus yang sangat lebat sehingga tentu sangat mendukung perjalanan wisata Anda. Disini paket outbound yang ditawarkan ada beberapa kategori diantaranya outbound untuk anak – anak, untuk dewasa, sampai yang jenisnya reguler.


Mungkin Anda tertarik untuk melakukan perjalanan wisata di beberapa Tempat Wisata Di Lembang Bandung diatas? Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

No comments:

Post a Comment