Laman

Monday, November 28, 2016

Objek Wisata Gunung Putih yang Penuh Tantangan - informasitravellingindonesia

Ada banyak spot wisata terbaik yang sangat cocok untuk dinikmati di Indonesia. Salah satu spot terbaik untuk wisata di Indonesia yang akan memberikan banyak petualangan dan tantangan wisata adalah objek wisata Gunung Putih.

Objek wisata Gunung Putih ini merupakan sebuah objek wisata di Indonesia yang sangat cocok dikunjungi khususnya bagi Anda yang pecinta dunia petualangan. Dijamin akan banyak hal menarik disini yang akan Anda temukan. Kalau Anda berminat berkunjung ke objek wisata Gunung Putih langsung saja Anda simak informasi lengkapnya di bawah ini  ya sobat!



Daya Tarik Objek Wisata Gunung Putih

Objek wisata Gunung Putih merupakan sebuah Gunung Kapur yang merupakan icon penting bagi Tanjung Palas yang pada masanya dahulu merupakan ibukota salah satu kesultanan yang paling berpengaruh di utara Kalimantan Timur. Dan wisata ini disebut dengan wisata Gunung Putih karena merupakan sebuah gunung kapur yang kokoh dengan warna putih yang membalutnya dengan penuh suasana indah bersama relief – relief yang alami bak pahatan seorang seniman. Untuk dapat mencapai objek wisata yang satu ini Anda juga dapat menggunakan mobil langsung menuju daerah Tanjung Palas. Akan tetapi kalau lewat sini perjalanan yang lumayan jauh akan Anda tempuh. Sebagai alternatif, Anda dapat menyeberang ke Tanjung Palas dengan menggunakan perahu dan kemudian dilanjutkan dengan menggunakan kendaraan mobil atau menggunakan motor. Waktu yang ditempuh kira – kira sekitar satu jam perjalanan untuk dapat sampai ke lokasi objek wisata yang satu ini.

Kemudian nantinya Anda akan datang ke Bulungan dengan melewati jalur sungai yang sangat apik dengan hamparan sawah nan syahdu seluas mata memandang. Dan darisini nantinya Anda akan menyaksikan dari kejauhan Gunung Putih nan kokoh. Objek wisata Gunung Putih ini juga merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi untuk sekedar melepas lelah. Keindahan wisata Gunung Putih ini juga terkesan benar – benar natural. Nantinya Anda juga akan disuguhi dengan pemandangan yang sangat menyejukkan mata. Terdapat juga beberapa sungai kecil pada sisi gunung kemudian bebatuan yang punya ukuran cukup besar bersama pemandangan hijau yang menyenangkan juga akan Anda dapatkan.

Agar Anda bisa sampai berada di puncak gunung, nantinya Anda dapat melewati gundukan anak tangga yang bisa dikatakan lumayan cukup panjang dan juga lumayan cukup melelahkan. Akan tetapi jika memang Anda seorang penggemar hiking tentu Anda akan menikmati semua perjalanan yang Anda lakukan selama menuju wisata Gunung Putih yang sangat kokoh dan ciamik ini. Nantinya ketika Anda sampai di gerbang pendakian, juga terdapat beberapa permainan untuk menghibur anak – anak yang datang berkunjung ke wisata Gunung Putih ini.


Mungkin Anda tertarik untuk melakukan perjalanan wisata kesini? Segera kunjungi dan dapatkan banyak pengalaman seru di wisata Gunung Putih yang penuh tantangan ini. Dijamin keseruan wisata akan mematri rasa senang di hati Anda sobat.

No comments:

Post a Comment