Laman

Wednesday, November 16, 2016

Wisata Pantai Sendiki Malang Selatan - informasitravellingindonesia

Kontur alam di Malang yang dingin dengan panorama bukit – bukit yang indah membuat siapa saja yang datang ke kota ini akan dilanda “flying in love”  Mungkin Anda juga pernah merasakan jatuh cinta ke kota yang satu ini?

Kota dengan julukan kota apel dan kota pelajar ini didalamnya tersimpan banyak tempat wisata yang menarik dikunjungi. Bahkan tak hanya Paralayang dan Kebun Apel saja yang identik dengan kota Malang dan wajib dikunjungi karena masih banyak tempat wisata lain yang dapat dikunjungi. Salah satunya adalah wisata yang terdapat di Malang Selatan.

Di kawasan Malang Selatan sendiri ada sebuah wisata pantai yang terkenal dengan nama wisata Pantai Sendiki Malang Selatan. Disini panorama alam yang sangat khas dengan latar belakang bukit yang hijau dan karang yang indah akan membuat perjalanan wisata Anda semakin mengesankan.



Rute Pantai Sendiki Malang Selatan

Ingin berkunjung dan menikmati pesona alam wisata Pantai Sendiki Malang Selatan? Letaknya berada di Desa Tambakrejo, kecamatan Sumbermanjing Wetan surga tersembunyi yang membuat Anda tenang dan nyaman ketika berada di pantai ini. Terdapat sebuah lubang batu karang di titik pantai yang membuatnya semakin mempesona. Banyak yang suka dan berkunjung ke tempat wisata ini karena memang tempatnya yang sangat menawan mulai dari anak – anak sampai orang dewasa.

Objek wisata Pantai Sendiki Malang Selatan ini merupakan sebuah wisata pantai dengan pasir putih yang memiliki panorama indah dan tentu membuat semua wisatawan betah berlama – lama berkunjung kesini. Pantainya sangat bersih dengan air laut yang sangat jernih. Beragam aktivitas dapat Anda lakukan disini seperti aktivitas bermain voli pantai, berenang atau juga duduk sembari melepas lelah Anda.

Mengenai jalannya, mudah untuk diakses dengan kendaraan roda 2 ataupun roda 4 dan wisata Pantai Sendiki ini semakin hari juga semakin ramai dengan angkutan umum. Untuk dapat menuju wisata Pantai Sendiki Anda perlu siapkan kondisi karena memang jarak tempuhnya lumayan dan Anda juga perlu menakhlukkan perjalanan melewati bukit – bukit dan jalan – jalan yang terjal.

Mengenai fasilitasnya, di wisata Pantai Sendiki ini dibekali dengan fasilitas wisata yang lumayan lengkap sebagai tempat wisata yang baru di Malang. Disini Anda tidak perlu bingung lagi soal toilet, mushola, penjual makanan dan juga minuman karena semua tertata rapi dan bersih. Dan bagi Anda yang ingin camping juga bisa membawa alat camping sendiri. Pokoknya cocok banget untuk dijadikan tempat wisata di Pantai Sendiki Malang Selatan.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Rute Pantai Sendiki Malang Selatan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat berlibur.


No comments:

Post a Comment