Laman

Thursday, November 24, 2016

Wisata Pantai Kukup Di Yogyakarta yang Menyimpan Legenda - informasitravellingindonesia

Yogya yang semula terkenal dengan wisata candinya dan sekarang juga terkenal dengan wisata pantainya tak hanya punya wisata Pantai mistis yaitu Pantai Parangtritis saja. Karena sebenarnya ada banyak wisata pantai yang dapat ditemukan di sepanjang garis pantai yang terbentang di Yogya. Salah satu wisata pantai di Yogya yang menarik dan tak kalah indah dengan wisata Pantai Parangtritis juga menyimpan sejarah atau legenda yang berarti adalah wisata Pantai Kukup di Yogyakarta.

Pesona alam yang indah berpadu dengan balutan suasana asrinya akan membuat Anda seolah – olah liburan di pulau pantai pribadi dengan orang – orang terkasih yang Anda ajak kemari. Debur ombak yang memecah keheningan akan menjadi salah satu teman Anda ketika berwisata di Pantai Kukup ini. Melakukan beragam aktivitas pantai seperti bermain pasir, berenang, berjemur, atau mungkin sepeda pantai atau voli pantai pasti akan sangat menyenangkan.



Sejarah Pantai Kukup
Objek wisata Pantai Kukup ini merupakan sebuah tempat wisata yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang punya hobi memancing karena memang disini terdapat banyak ikan – ikan yang berserakan dengan indahnya. Dan memang kawasan ini merupakan kawasan wisata percontohan kawasan wisata pantai di Yogyakarta.

Dan bagi Anda yang suka pelihara ikan laut, Anda juga akan menemukan banyak kios yang menjual beragam aneka ikan hias, bintang laut dan juga belut serta yang lain. Jika Anda datang ke wisata ini di bulan Sura, Anda juga dapat menyaksikan penduduk setempat melakukan ritual sedekah laut atau yang dikenal dengan sebutan Labuhan.

Dan bagi Anda yang memang gemar untuk mengabadikan moment indah, disini juga terdapat tempat yang syarat akan keindahannya dan juga menawarkan pesona keindahan pemandangan tempat yang tidak akan pernah bisa Anda temukan di tempat yang lain.

Sementara bagi Anda yang hobi untuk melakukan snorkeling guna mengeksplor setiap elemen di bawah laut wisata Pantai Kukup Anda juga dapat sewa semua alat – alat yang dibutuhkan di beberapa kios penyewaan alat – alat snorkeling yang dibanderol dengan harga yang murah. Tentu saja dengan aktivitas snorkeling di wisata Pantai Kukup, Anda akan terpesona dan terbuai dengan panorama keindahan alam yang tidak ada duanya. Beragam jenis hewan laut dan terumbu karang yang sangat mempesona akan menjadi teman snorkeling Anda. Mengabadikan moment dengan kamera tahan air laut juga wajib Anda lakukan. Karena kapan lagi merasakan sensasi wisata yang seperti ini?

Itulah salah satu rekomendasi wisata di Jogja yang cocok untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas untuk Anda tentang Wisata Pantai Kukup Di Yogyakarta menjadi informasi yang bermanfaat.


No comments:

Post a Comment