Laman

Tuesday, November 15, 2016

7 Puncak Gunung Terindah Di Indonesia - informasitravellingindonesia

Tak hanya lautan saja yang dapat kita temukan pada setiap titik yang ada di Indonesia. Akan tetapi kita juga akan menemukan tinggi dan kokohnya pegunungan yang menjadi benteng bagi negara Indonesia.

Indonesia juga memiliki banyak gunung yang saat ini sudah menjadi sebuah potensi wisata yang patut dikembangkan. Akan tetapi memang diantara sekian banyak wisata gunung yang ada di Indonesia, ada beberapa puncak gunung terindah di Indonesia yang layak dikunjungi oleh siapa saja. Dan disini kami punya daftarnya lengkap untuk Anda mengenai 7 puncak gunung terindah di Indonesia!



Gunung Terindah Di Indonesia Untuk Didaki
Wisata Gunung Rinjani
Memang tidak ada yang sanggup menolak pesona dari wisata Gunung Rinjani. Pesona topografi yang ada di wisata ini memberikan suasana kecantikan yang tak ada duanya. Dan dengan mendaki wisata Gunung Rinjani ini Anda akan menemukan banyak pengalaman bersama iringan flora fauna sepanjang jalan yang menawan.

Wisata Gunung Semeru
Menyaksikan mentari terbit langsung di tempat tertinggi di Pulau Jawa memang menjadi salah satu kegiatan wisata yang sangat menyenangkan. Puncak mahameru dan matahari terbit merupakan kombinasi pesona yang akan Anda temukan.

Wisata Gunung Kerinci
Anda dapat menyaksikan pesona mentari terbit di puncak Gunung Api tertinggi di Indonesia yang merupakan sensasi yang ditawarkan oleh wisata ini. Dan Anda juga dapat menyaksikan Danau Gunung Tujuh dari ketinggian.

Wisata Gunung Bromo
Disini hamparan pasir yang sangat harmonis akan Anda temukan. Anda juga dapat berkuda dan kemudian menaiki tangga sampai ke puncak yang merupakan beberapa pilihan untuk menikmati Bromo. Dan kemudian pesonanya juga akan semakin memukau ketika Anda melihat sunset dan sunrise.

Wisata Gunung Kawah Ijen
Yang paling menarik disimak dari wisata yang satu ini merupakan pesona blue fire yang menawan. Anda juga akan menyaksikan pergerakan sang surya yang sangat sempurna. Suasana alam yang sangat intim akan Anda temukan juga di wisata Gunung Kawah Ijen ini. Kalau Anda ingin menyaksikan pesona blue firenya yang menawan, ada baiknya Anda mendaki di malam hari agar sampai dini hari.

Wisata Gunung Papandayan
Bagi Anda para pemula petualang yang cocok bagi Anda untuk mendaki adalah dengan berwisata menuju wisata Gunung Papandayan. Tempat wisata yang satu ini memang sangat dikenal dengan pesona hamparan edelweis dan hutan mati yang punya pemandangan yang sempurna. Anda juga akan menyaksikan pesona sunrise dengan cahaya mentari yang melimpah.

Semoga informasi yang kami berikan diatas untuk Anda tentang  Gunung Terindah Di Indonesia Untuk Didaki. Bagi Anda yang ingin mendapatkan pesona epik dari wisata gunung terindah, pilih salah satu wisata gunung diatas dan segera lakukan pendakian seru disana sobat.


No comments:

Post a Comment