Laman

Tuesday, November 22, 2016

Goa Paling Menakjubkan Di Dunia - informasitravellingindonesia

Dunia yang diciptakan Tuhan ini memang punya banyak daya tarik yang dapat dinikmati semua insan yang ada di dunia ini. Bentang alam yang memukau perlu disyukuri, dijaga dan ditelaah aspek keindahan yang ada di dalamnya.

Di dunia ini juga ada banyak wisata tujuan yang sangat cocok dijadikan pilihan. Bukan hanya wisata pantai, atau gunung – gunung  tegak menjulang dengan panorama gagah dan indahnya. Akan tetapi dunia ini juga punya banyak tempat wisata goa yang sangat menakjubkan. Anda para pecinta dunia tersembunyi wajib menikmati wisata goa paling menakjubkan di dunia. Lantas apa saja kira – kira wisata Goa paling menakjubkan di dunia yang paling cocok untuk dinikmati semua aspek keindahan yang terbalut didalamnya?



Daftar Wisata Goa Paling Menakjubkan Di Dunia

Wisata Sea Cave Algarve Portugal
Objek wisata ini merupakan sebuah goa laut yang sangat indah dan lokasinya berada di dekat Pantai Benagil yang ada di wilayah Algarve Portugal. Seperti yang Anda bisa saksikan, di bagian bawah goa ini ditutupi dengan pasir halus yang menawan kemudian di atap goa terdapat kesan jendela ke langit berbintang yang sangat menawan.

Wisata Crystal Cave, Islandia
Untuk wisata yang satu ini merupakan sebuah wisata goa didalam es gletser yang merupakan hasil dari pabrik glasial atau Moulin dimana hujan dan lelehan air pada permukaan gletser tersebut kemudian disalurkan ke sungai dengan masuk pada bagian celah – celah gletsernya. Air ini membuat lubang didalam gletser dan kemudian terus mengalir pada area tinggi menuju area rendah dengan membentuk sebuah goa es yang sangat panjang dengan outlet pada bagian ujung gletser yang terkesan seperti lukisan alam yang sangat menawan.

Wisata Devetashka Cave, Bulgaria
Objek wisata Goa Devetashka Cave ini merupakan sebuah goa yang letaknya sekitar 18 km di timur laut dari Lovech dan kurang lebih sekitar 2 km dari desa Devetaki. Wisata goa yang satu ini juga dikenal dengan Maarata atau Oknata untuk tujuh lubang yang berbeda dan terdapat pada bagian langit – langit goa dimana sinar matahari menembus dan kemudian menerangi ruang pusat aula atau goa dan dua bagian goa yang lain. Mengenai pintu masuk goa selebar 35 meter dan memiliki tinggi sekitar 30 meter.

Wisata Glow Worm Caves, Selandia Baru
Waitomo, Selandia Baru memang terkenal dengan satu hal yaitu pada setiap tahunnya terdapat rombongan wisatawan yang datang kemari untuk menyaksikan cacing bercahaya atau glow worm yang sangat indah dan terkenal menghiasi seisi langit langit goa. Tetapi sebenarnya mereka bukan cacing benar karena mereka adalah lalat larva yang menghiasi.

Semoga informasi yang kami berikan diatas untuk Anda tentang Daftar Wisata Goa Paling Menakjubkan Di Dunia bermanfaat. Mungkin dapat menjadi pilihan wisata terbaik untuk Anda.



No comments:

Post a Comment