Laman

Wednesday, November 2, 2016

Tempat Wisata Kedai Ling Ling Bandung - informasitravellingindonesia

Bandung yang memang terkenal sebagai kota dingin di Indonesia memang punya banyak  tempat wisata didalamnya. Bandung dengan kontur alam berupa pegunungan yang sangat khas menjadikan tempat wisata yang satu ini banyak mendapat kunjungan wisatawan pada setiap waktunya.

Pesona alam yang luar biasa memang akan dapat kita temukan di Bandung. Mulai dari wisata alam, wisata danau, wisata perkebunan, wisata gunung dapat kita temukan. Akan tetapi apapun perjalanan wisata yang kita lakukan di Bandung, ada baiknya juga untuk kita lakukan perjalanan wisata kuliner. Salah satunya yaitu tempat wisata kedai Ling Ling Bandung yang dapat kita kunjungi. Berikut informasinya!



Wisata Kuliner Kedai Ling Ling Bandung

Kedai Ling Ling Bandung ini merupakan sebuah kedai penyaji mie kenyal Jepang yang sangat lezat dan paling lezat di kawasan Bandung. Kedai Jepang ini benar – benar terkenal dan banyak pecintanya. Tempat makan yang satu ini menjadi hits baru di Bandung sejak tahun 2005 silam dan berkembang sampai maju seperti sekarang ini.

Sang pemilik merupakan mantan chef yang membuka kedai kecil dengan hanya beberapa tempat duduk dan konsep counter bar. Kedai Ling Ling merupakan salah satu kedai mie Jepang yang tak pernah sepi dari kunjungan. Apalagi di hari libur banyak keluarga – keluarga yang memutuskan menghabiskan liburan akhir pekan untuk menikmati sedapnya mie Jepang di Kedai Ling Ling Bandung.

Kedai Ling Ling sendiri memang memiliki beragam menu  ramen mulai dari yang terbuat dari kuah soyu sampai dengan yang super pedas. Semuanya memang layak dicoba tergantung selera Anda ingin mie rame yang punya cita rasa seperti apa. Bahkan setiap saat ada banyak pelajar dan anak muda bandung yang terlihat nongkrong di tempat wisata Kedai Ling Ling ini. Setelah bersantap mie khas Jepang kemudian aktivitas makan serunya akan ditutup dengan desert mango yang sangat nikmat. Dipadu dengan leci, selasih, jelly dan mutiara warna – warni akan membuat siapa saja jadi ketagihan. Kedai yang satu ini beroperasi mulai Senin sampai dengan minggu pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB. Harga makanan dan juga minuman yang ditawarkan mulai dari 10 ribu rupiah sampai dengan 50 ribu rupiah saja. Kalau Anda ingin kemari, dari daerah Dago kemudian Anda dapat menggunakan angkot rute Dago-St. Hall dan kemudian Anda nanti bisa langsung turun di stasiun Bandung. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan dengan angkut jurusan Lembang berwarna krem sampai di Jalan Sukajadi.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan tentang Wisata Kuliner Kedai Ling Ling Bandung.  Mungkin Anda tertarik menikmati sajian ramen nikmat dengan desert spesialnya? Langsung saja banting setir ke Kedai Ling Ling Bandung.


No comments:

Post a Comment