Laman

Friday, November 18, 2016

Turtle Island Di Bali yang Paling Memukau - informasitravellingindonesia

Banyak yang bilang tentang Turtle Island di Bali. Akhirnya banyak orang yang juga berburu informasi tentang Turtle Island di Bali walau sebenarnya Turtle Island di Bali ini merupakan sebutan bagi pulau Penyu yakni Tanjung Bloam.

Ya, Tanjung Bloam memang kini punya nama kekinian yaitu Turtle Island. Kalau Anda sudah ke pantai Kuta Bali atau Pantai Sanur dalam perjalanan wisata Anda, berkunjung ke Turtle Island di Bali rasanya sangat disarankan. Akan banyak aktivitas wisata yang bisa Anda temukan juga di Turtle Island di Bali atau di Pulau Penyu atau di Pantai Tanjung Bloam ini. Dijamin akan banyak pengalaman menarik yang Anda temukan dan Anda juga bisa pada kesempatan ini menyaksikan secara langsung dan berinteraksi dengan penyu – penyu di sepanjang pantai Tanjung Bloam.



Cara Ke Pulau Penyu Bali
Bagi Anda yang berlibur dengan membawa anak – anak kecil juga tentu cocok mencoba paket wisata pulau penyu Tanjung Benoa. Sejauh kurang lebih 300 sampai dengan 500 meter Anda akan diajak ke tengah laut. Bersama dengan pemandu Anda akan menaiki perahu bermotor yang terdapat dibawahnya dengan menyaksikan terumbu karang menggunakan kaca bening.

Dari atas perahu nantinya Anda akan menikmati indahnya panorama bawah laut tanpa perlu menyelam. Kemudian terumbu karang, aneka macam ikan hias, tumbuhan laut dan juga binatang laut juga akan Anda saksikan yang terjaga sangat lestari di wisata Turtle Island di Bali ini. Perjalanan menuju wisata yang satu ini dengan perahu akan berlangsung kurang lebih hanya 15 menit saja. Memang cukup singkat akan tetapi perjalanan Anda akan sangat menyenangkan dan tidak akan pernah menjadi perjalanan wisata yang membosankan.

Ketika Anda sudah sampai di pulau penyu, nantinya pemandu akan mengajak Anda untuk menyaksikan aneka penyu hijau yang ada disini. Anda juga akan bisa dikenalkan bagaimana cara dalam memelihara penyu dan bagaimana cara menetaskan telur penyu dan bagaimana juga merawat penyu yang sudah umurnya belasan bahkan ratusan tahun. Tentu tak hanya eksotisme alam saja yang bisa Anda saksikan disini akan tetapi pengalaman dan edukasi juga akan Anda rasakan di wisata Turtle Island di Bali ini.

Anda bisa berkunjung selama kurang lebih 1 jam kemudian Anda bisa kembali ke dermaga dan naik kapal boat yang mengantar Anda ke pulau penyu sebelumnya. Objek wisata yang bersifat mendidik ini memang menjadi wisata terbaik di Bali yang sudah banyak pengunjung setiap waktunya.

Mungkin diantara Anda ada yang tertarik untuk menuju Turtle Island Di Bali yang Paling Memukau? Selamat berkunjung dan dapatkan banyak pengalaman wisata yang berharga disana.


No comments:

Post a Comment