Laman

Saturday, August 20, 2016

Wisata Pulau Bidadari, Ukiran Surga Di Kepulauan Seribu - informasitravellingindonesia

Menyaksikan bidadari nggak harus melalui editan film atau harus ke kahyangan dulu karena sebenarnya bumi punya ukiran surga yang didalamnya menampilkan bidadari alam super spektakuler. Kalau Anda ingin menyaksikan bidadari alam super spektakuler yang nggak ada tandingnya, Anda perlu berwisata di Pulau Bidadari disana ukiran Surga akan Anda temukan.


Ada banyak daya tarik yang Anda bisa temukan pada wisata Pulau Bidadari. Tentu saja dengan berwisata di Pulau Bidadari pesona alam yang benar – benar fenomenal akan Anda temukan disana. Dan kali ini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang wisata Pulau Bidadari. Langsung saja yuk simak informasi lengkapnya berikut ini!

Daya Tarik Wisata Pulau Bidadari
Pulau Bidadari yang dulunya bernama Pulau Sakit memang menarik perhatian. Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat indah. Beragam fasilitas yang telah dibangun akan memberikan fasilitas lebih untuk dapat Anda manfaatkan didalam membuat kenyamanan saat Anda sedang menjalankan liburan. Tentunya dengan demikian Anda akan merasakan bahwa liburan Anda sangat menyenangkan disini.

Disini terdapat bangunan Belanda yang bisa digunakan orang – orang untuk menginap. Dan ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisata Pulau Bidadari. Tak jarang mereka yang menginap mengabadikan moment di setiap waktunya pada wisata Pulau Bidadari ini. Keindahan alam yang ditawarkan ketika Anda menginap di Pulau Bidadari semakin terasa dikala malam. Semilir angin, harumnya suasana pantai dengan semerbak pesona akan membuat Anda semakin terpukau dengan wisata Pulau Bidadari ini. Pulau yang satu ini juga cukup aman dan cukup ramai dikunjungi karena itu kalau Anda camping di wisata Pulau Bidadari tak perlu Anda takut kesepian karena akan banyak teman yang bisa menemani Anda disini.

Yang menarik dilakukan di Pulau Bidadari seperti kegiatan snorkeling, diving ataupun melakukan voli pantai di wisata Pulau Bidadari. Selain itu Anda juga dapat bermain – main pasir yang sangat lembut di sekitar pantai. Menyaksikan panorama sunset dan sunrise juga menjadi moment yang harus diabadikan dan akan membuat Anda merasakan suasana romantisme mentari di pantai yang tak terlupakan.

Tertarik melakukan perjalanan wisata menuju wisata Pulau Bidadari? Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Daya Tarik Wisata Pulau Bidadari bermanfaat. Selamat berlibur di Pulau Bidadari.


No comments:

Post a Comment