Laman

Thursday, August 18, 2016

Wisata Pantai Bagedur Banten Paling Eksotis Di Banten - informasitravellingindonesia

Indonesia memang negara yang menyimpan banyak potensi wisata alam. Termasuk di Banten tersebar luas potensi wisata alam yang patut untuk dikunjungi. Salah satunya terdapat sebuah wisata alam yang bernama wisata Pantai Bagedur Banten. Pesona wisata yang satu ini memang begitu menarik.

Karena keindahan alam dan kejernihan laut yang dimiliki oleh wisata Pantai Bagedur Banten ini sekarang wisata pantai yang satu ini sedang menjadi buah bibir. Bahkan kini dari mulut ke mulut nama wisata Pantai Bagedur Banten sudah banyak dikenal bahkan terkadang tak jarang kita saksikan ada beberapa wisatawan mancanegara yang datang menuju wisata yang satu ini. Mungkin Anda juga tertarik untuk menikmati sederet eksotisme alam yang terdapat di wisata Pantai Bagedur Banten?



Daya Tarik Wisata Pantai Bagedur Banten

Pantai Bagedur Banten ini merupakan sebuah wisata pantai yang landai dengan dilengkapi hamparan pasir putih panjang yang sangat indah. Terbentang hamparan pasir putih 15 Km yang tentunya sangat layak Anda jelajahi dengan kaki telanjang dan rasakan butiran pasir kasar yang sangat memanjakan Anda. Di Pantai Bagedur yang sangat luas ini tentu saja banyak aktivitas yang sangat menarik Anda lakukan. Anda bisa berenang, berjalan – jalan dan melakukan banyak hal di wisata Pantai Bagedur yang satu ini.
Pantai Bagedur ini memiliki air laut yang sangat jernih dengan panorama alam bawah laut yang sangat mempesona. Anda bisa menyelam jika memang Anda mampu melakukannya. Dengan Anda menyelam tentu saja akan banyak panorama taman air indah dan hiasan ikan serta biota laut lainnya yang akan Anda saksikan. Akan tetapi untuk menyelam harus berhati – hati apalagi ketika ombaknya sedang besar.
Objek wisata yang satu ini Anda tidak akan menemukan hiruk pikuk seperti di pantai – pantai lainnya. Karena itu disini suasana yang sangat damai dan sangat tenang akan Anda dapatkan. Suasana yang seperti ini tentunya sangat ampuh melepas penat, jenuh dan juga menenangkan pikiran Anda. Wisata Pantai Bagedur ini juga memiliki fasilitas yang lumayan lengkap akan tetapi jarang ada warung karena itu Anda yang ingin camping lebih baik siapkan makanan sendiri ya.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai Daya Tarik Wisata Pantai Bagedur Banten. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.



No comments:

Post a Comment