Laman

Saturday, August 13, 2016

6 Bandara Paling Berbahaya di Dunia yang Harus Diwaspadai - informasitravellingindonesia

Bandara adalah salah satu tempat umum yang paling sibuk di suatu negara. Jika dibandingkan dengan rumah sakit atau Bank, Bandara jauh lebih ramah dan dipadati oleh banyak orang. Tentunya anda dapat melihat orang-orang dari berbagai negara pada suatu bandara Internasional. Ada ribuan turus asing yang melitasi bandara pada setiap harinya. Ada yang datang untuk mengunjungi negara tersebut, dan ada pula yang sekedar transit atau ganti pesawat. Bagi anda yang senang berkeliling dunia, pastu sudah tidak asing lagi dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh bandara. Tidak hanya itu, anda pasti juga akan merasa nyaman jika anda mendapatkan fasilitas yang memadai pada suatu bandara internasional. Akan tetapi, ada juga bandara yang dianggap berbahaya. Artikel kali ini akan membahas tentang 6 bandara paling berbahaya di dunia, pastinya bandara-bandara ini juga termasuk sebagai bandara teraneh. Dimana sajakah bandara-bandara tersebut? Mari simak ulasan berikut ini.


6 bandara paling berbahaya di dunia
Bandara berbahaya yang pertama adalah bandara Lukla di Nepal. Bandara ini terletak diantara tebing yang tinggi dan jurang yang amat sangat curam. Bagi anda yang melihat kondisi geografis bandara ini, anda pasti terkejut sekaligus khawatir. Bandara berbahaya yang kedua adalah bandara Madeira yang biasa disebut dengan Santa Catarina Airport. Bandara ini dikelilingi oleh gunung-gunung dan lautan yang luas. Maka dari itu, bandara ini dinobatkan sebagai salah satu bandara teraneh di dunia. Bandara berbahaya yang ketiga adalah bandara Courchevel di Prancis. Bandara ini terletak di tempat berbain ski yang landasannya sangat pendek. Itulah sebanya bandara ini tergolong sebagai bandara yang berbahaya.

Bandara berbahaya yang keempat adalah bandara Juancho E. Yrausquin di Saba. Bandara ini tergolong bandara teraneh di dunia. pasalnya, pada ujung landasan terdapat lautan luas dan jurang. Sedangkan di sisi pangkalnya terdapat gunung yang tinggi. Bandara berbahaya yang kelima adalah bandara Gustav III di Kepulauan Karibia. Sama halnya dengan bandara di Saba, bandara ini memiliki ujung landasan yang berupa pantai dan bukit. Bandara berbahaya yang keenam adalah Saint Martin Airport. Hal yang paling membahayakan dari bandara ini adalah landasan pacunya yang dekat dengan pantai dimana turis banyak sedang berjemur.

Nah, itulah 6 bandara paling berbahaya di dunia yang berhasil dihimpun informasinya spesial untuk anda. Bandara-bandara tersebut juga termasuk dalam kategori bandara teraneh. Mulai dari peristiwa yang terjadi di dalamnya, hingga arsitekturnya yang sedikit aneh menjadikan bandara ini dikategorikan sebagai bandara yang patut diwaspadai ketika transit. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk anda, terutama untuk meningkatkan wawasan anda tentang bandara Internasional. Sampai jumpa pada tulisan penuh manfaat lainnya dan salam sukses.






No comments:

Post a Comment