Laman

Saturday, August 27, 2016

Kunjungi Beberapa Tempat Wisata Paling Indah Di Jawa Tengah Untuk Liburan Bersama Keluarga - informasitravellingindonesia

Liburan bersama keluarga merupakan salah satu momen yang harus diabadikan dengan baik dan tentunya di tempat yang menarik. Untuk soal tempat, ada baiknya jika Anda berkunjung ke Jawa Tengah untuk nikmati berbagai macam tempat wisata yang menawan hati. Dengan pergi ke Jawa Tengah, Anda bisa dapatkan beberapa tempat menarik yang juga memiliki nilai sejarah dan cerita bagaimana sebuah tempat wisata tersebut terbentuk. Berikut ini adalah beberapa referensi tempat wisata yang ada di Jawa Tengah.



Referensi Tempat Wisata Paling Indah Di Jawa Tengah
Ketika Anda pergi ke Jawa Tengah, ada beberapa tempat yang tidak boleh Anda lupakan untuk dikunjungi. Salah satu tempat populer tersebut adalah Candi Borobudur yang merupakan tempat wisata bersejarah dan terkenal . Tempat wisata ini tidak hanya menjadi salah satu tujuan di daftar tempat wisata di jawa tengah, akan tetapi juga merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia yang mempunyai nilai tinggi di kancah Internasional dan penuh dengan sejarah. Disini Anda bisa lihat banyak sekali candi yang berdiri kokoh dengan usia yang sudah lama. Jika ingin Anda memilih destinasi untuk berkunjung ke wisata alam jawa tengah, maka Taman Nasional Karimunjawa merupakan tempat yang tepat. Taman ini berlokasi di daerah Jepara yang juga memiliki daya tarik tersendiri. Anda akan memiliki pengalaman berlibur yang menarik dengan wisata alam air disini.

Dengan mengunjungi Karimunjawa, maka Anda bisa melakukan snorkeling, memancing, berenang, dan wisata air lainnya. Cagar alam laut yang telah terkenal hingga luar negeri merupakan salah satu yang masuk dalam daftar obyek wisata jawa tengah, yang tidak boleh Anda lewatkan. Dengan melakukan  wisata pulau jawa tengah, maka Anda bisa habiskan liburan dengan keluarga ke tempat yang cocok dan tepat. Selain Taman Nasional Karimunjawa, Anda juga bisa kunjungi Museum Kereta Api Ambarawa yang juga sangat bersejarah di dalamnya. Disinilah Anda bisa tahu pasti tentang kehidupan masyarakat Jawa. Anda juga bisa keliling museum dengan menggunakan kereta dan cukup membayar dengan murah. Disini terdapat 21 lokomotif tua dan juga ada yang termasuk peninggalan Belanda.

Jika kita tadi sebelumnya sudah membicarakan Borobudur yang menjadi salah satu tempat wisata paling indah di dunia, dan kita juga sudah membicarakan wisata alam laut Karimunjawa serta museum kereta, sekarang kita beralih pada sebuah tempat wisata yang akan memacu adrenalin Anda. Kebanyakan orang telah mencobanya dan suka terhadap wisata yang disediakan. Wisata ini adalah wisata arung jeram di Sungai Progo. Selain menjadi salah satu wisata terindah di jawa tengah, wisata ini juga akan membawa Anda mengarungi sungai sejauh 12 km.


No comments:

Post a Comment