Laman

Thursday, August 25, 2016

Pilihan Tempat Wisata Favorit di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi - informasitravellingindonesia

Daftar Tempat Wisata di Korea Selatan – Jika mendengar Korea Selatan, pastinya tidak bisa kita lepaskan dari tempat wisata, drama Koreanya, K-POP-nya, makanannya, dan sebagainya. Ya, bisa disebut menjadi demam Korea Selatan akhir-akhir ini sudah mendunia. Bagaimana tidak, Korea Selatan telah sukses mempromosikan negaranya menjadi negara yang menyenangkan khususnya dari segi pariwisatanya melalui beragam bidang. Artikel kali ini akan secara khusus membahas mengenai tempat wisata di Korea Selatan yang wajib dikunjungi. Banyak hal yang bisa kita eksplor saat mengunjungi atau berlibur ke Korea Selatan. Hal itu dikarenakan Korea Selatan merupakan salah satu negara yang memiliki pilihan tempat wisata yang lengkap mulai dari pantai, gunung, kota, kuliner, taman, wisata sejarah, dan sebagainya.


Saat memutuskan untuk berlibur di Korea Selatan, tentunya harus benar-benar dipikirkan untuk masalah persiapan budget, transportasi, penginapan, dan juga perlengkapan seperti pakaian dan juga obat-obatan. Penting untuk mengetahui saat kita akan berlibur ke Korea sedang musim apa. Oleh karena itu, kita bisa menyiapkan pakaian yang pas di sana. Seperti misalnya sedang musim dingin, maka kita bisa menyiapkan pakaian hangat dan semacamnya. Jangan sampai kita melewatkan tempat indah di Korea Selatan karena akan sangat menyesal, sudah bayar mahal-mahal berlibur ke sana, tapi kita malah sakit kedinginan atau sebagainya. Penting untuk menggunakan jasa tour guide di sana, agar lebih mudah untuk menikmati liburan di Korea Selatan.

Inilah Tempat Wisata Favorit di Korea Selatan

Di Korea Selatan terdapat beragam pilihan tempat wisata yang terfavorit tersebar di kota-kotanya. Seoul merupakan ibukota dari Korea Selatan yang menjadi tujuan utama saat berlibur ke sana. Di Korea Selatan sangat maju, terdapat pilihan moda transportasi modern yang menunjang para wisatawan saat berlibur ke Korea Selatan. Langsung saja ini tempat-tempat wisata di Korea Selatan antara lain yaitu:

Istana Changdeok: Tempat ini merupakan kompleks istana pada masa pemerintahan Dinasti Joseon. Ini merupakan salah satu dari 5 istana terbesar di Korea Selatan. Di dalam istana tersebut yang dikenal adalah Taman Rahasia atau disebut Secret Garden. Untuk bisa masuk para wisatawan harus bayar sekitar 3000 won.

Myeongdong: Ini merupakan tempat wisata di Korea Selatan Seoul yang menjadi salah satu tujuan berliburnya para wisatawan ke Korea Selatan. Di sana dijual beragam pakaian, produk kosmetik, dan juga jajanan pinggiran jalan khas Korea Selatan.

Selain tempat-tempat wisata di atas, masih banyak lagi pilihan tempat wisata lainnya di Korea Selatan antara lain yaitu:

Jisan Forest Ski Resort: Tempat ini merupakan tempat yang tepat dikunjungi saat musim dingin. Ya, tempat wisata di Korea Selatan saat musim dingin ini berada di perbukitan yang miring. Di sana pun terdapat fasilitas resort dan juga pemandian air panasnya.

Wisata kuliner: Saat berlibur ke Korea Selatan, jangan lupa untuk mencicipi kuliner khas yang ada di sana. Makanan khas Korea Selatan antara lain yaitu Kimchi, Bibimbap, Bulgogi, Kimbap, Jjajangmyeon, aneka kue beras, dan lainnya.


No comments:

Post a Comment