Laman

Friday, August 12, 2016

Info Mengenai Berbagai Fasilitas Di Kebun Raya Bogor - informasitravellingindonesia

Bogor adalah kota yang terkenal dengan berbagai distinasi wisatanya. Ketika waktu liburan tiba kota bogor menjadi kota tempat untuk berlibur dari berbagai kota yang ada disekitarnya seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi dan lainnya. Dari banyaknya destinasi wisata yang cukup popular adalah kebun raya bogor. Kebun raya bogor merupakan tempat wisata yang cukup luas, didalamnya terdapat fasilitas fasilitas dan tempat tempat yang sangat menarik. Anda bisa mengunjunginya dengan keluarga anda, karena merupakan salah satu tempat rekreasi yang bisa dijadikan sebagai pendidikan dan observasi tanaman. Didalamnya terdapat 15.000 jenis tumbuhan. Jika anda memang berniat mengunjungi tempat ini, maka disarankan untuk mengunjunginya pagi-pagi, karena Bogor adalah kota hujan, terkadang jam 12.00 siang hujan sudah turun.



Kebun Raya Bogor Untuk Wisata
Di kebun raya Bogor anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang sangat menarik, disetiap sudut tempat wisata ini memiliki tempat yang sangat menarik dan harus anda kunjungi. Tempat tenpat tersebut antara lain museum zoology, didalam museum ini anda akan menemukan banyak binatang yang langka yang sudah di awetkan. Lapangan, kolam teratai dan kafe dedaunan juga menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan, disana akan dijumpai padang rumput yang luas serta kolam yang ada daun teratai, kafe dedaunan juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk anda menyantap makanan ketika lapar menyerang. Dan bagi anda yang suka berpiknik maka kunjungilah taman sudjana kassan, disana akan anda temukan rerumputan dan pohon. Dan tempat yang cukup romantic bagi banyak pasangan adalah jembatan gantung merah atau bisa juga disebut dengan nama jembatan cinta. Selain terdapat tempat tempat menarik tersebut, anda juga akan disuguhkan dengan tanaman langka yang sangat legendaries di Indonesia, yaitu bunga bangkai dan raflesia.
Untuk mengunjungi berbagai tempat menarik di kebun raya Bogor, disediakan fasilitas di kebun raya Bogor yang sangat membantu anda menikmati wisata dengan efektif dan efisien. Diantaranya adalah adanya pemandu yang bisa anda gunakan untuk mengelilingi kebun raya Bogor, dengan adanya pemandu maka kunjungan anda untuk mengetahui tempat tempat menarik beserta sejarahnya bisa anda dapatkan dengan mudah. Di tempat wisata ini juga disediakan mobil keliling dengan ongkos yang sangat murah untuk mengelilingi kebun raya ini. fasilitas lainnya adalah adanya pusat informasi, kafe dedaunan, toilet serta mushola. Untuk transportasi menuju kebun raya Bogor sangat mudah, misalnya kebun raya bogor dari stasiun Bogor bisa ditempuh dengan menggunakan angkutan umum bernomor 02, dan anda akan langsung mencapai pintu utama kebun raya Bogor. Sedangkan untuk masuk ke tempat wisata ini anda hanya memerlukan tiket dengan harga Rp 15.000 saja.


No comments:

Post a Comment