Laman

Friday, August 19, 2016

Wisata Alam Pantai Derawan Kalimantan Timur - informasitravellingindonesia

Berkunjung ke Kalimantan Timur tak ada untungnya kalau tidak berkunjung menuju wisata alam di Kalimantan Timur, khususnya pantai harus kita kunjungi ketika melakukan kunjungan wisata di Kalimantan Timur. Ada banyak wisata pantai yang dapat kita temukan di Kalimantan Timur, salah satunya adalah wisata pantai yang sangat indah dan memiliki nama Wisata Pantai Derawan.

Disini sunset dan sunrise menjadi daya tarik utamanya yang harus disaksikan. Karena itu camping di wisata Pantai Derawan ini sangat disarankan. Selain itu alam yang indah seperti bentang surga dan taman – taman laut yang memukau akan Anda dapatkan disini. Mungkin Anda ingin tahu daya tarik utama dari wisata Pantai Derawan? Atau penasaran dengan sensasi alam lengkapnya disini? Simak informasi di bawah ini ya sobat!



Daya Tarik Wisata Pantai Derawan
Banyak yang bilang kalau wisata Pantai Derawan ini merupakan surga dunia karena memang wisata pantai yang satu ini menyajikan sebuah keindahan wisata alam yang sangat indah. Pesona diatas laut atau didalam lautnya benar – benar tak bisa digantikan dengan yang lainnya, sungguh mengagumkan dan membuat siapa saja terpanah ketika menatap keindahannya.

Dari atas laut Anda bisa saksikan hamparan permukaan air laut yang memiliki gradasi biru dan hijau dengan hamparan pasir putih bersama barisan pohon kelapa yang tak ada bandingnya. Sementara dibawah laut pesona taman air yang sangat mempesona akan Anda temukan.

Pada taman air didalam laut Pantai Derawan ini beragam biota laut akan Anda temukan mulai dari cumi – cumi, kuda laut, gurita dan aneka ragam ikan yang menari – nari akan memberikan pemandangan yang benar – benar menakjubkan untuk Anda.

Bagi Anda yang berkunjung menuju wisata Pantai Derawan, disini nantinya akan banyak fasilitas yang bisa Anda dapatkan. Anda akan menemukan cottage, peralatan menyelam, speadboat, dan juga restoran disini. Untuk menuju wisata Pulau Derawan juga sangat mudah. Nantinya Anda dapat menggunakan pesawat terbang dari Jakarta, Yogyakarta, dan juga Surabaya. Selanjutnya Anda akan terbang menuju Tanjung Redep satu jam kemudian Anda bisa sewa motorboat ke Pulau Derawan dan menyaksikan Pantai Derawan yang sangat indah.

Bagi Anda yang memang tertarik melakukan kunjungan wisata menuju wisata Pantai Derawan, segera lakukan perjalanan wisata ini dan untuk anda yang ingin mencari tiket pesawat murah anda dapat booking di www.airpaz.com , disana tiketnya lebih terjangkau dibanding lainnya. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Daya Tarik Wisata Pantai Derawan bermanfaat.


No comments:

Post a Comment