Laman

Tuesday, August 23, 2016

Tempat Wisata Untuk Anak Di Jawa Timur Bernilai Edukatif - informasitravellingindonesia

Ketika liburan panjang telah tiba, anda bisa mengajak keluarga untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang menarik. Bagi anda yang tinggal di Indonesia, maka tidak ada salahnya mengunjungi tempat wisata yang ada di jawa khususnya di Jawa Timur. Tempat wisata di Jawa Timur yang wajib dikunjungi banyak sekali, anda bisa memilih gunung, pantai, beragam wahana hingga museum. Namun bagi anda yang membawa keluraga dan memiliki anak maka sebaiknya anda mendatangi tempat wisata yang lebih aman dan mendidik. Diantara dari banyaknya tempat wisata yang cocok yang bisa anda kunjungi bersama keluarga adalah eco green park, Jatim Park, inggil museum resto, museum angkot dan lainnya, tempat wisata tersebut berada di Malang, namun tempat lainnya yang bisa anda kunjungi bersama keluarga juga terdapat dikota lainnya yang ada di Jawa Timur.



Tempat Wisata Untuk Anak Di Jawa Timur Yang Menyenangkan
Tempat wisata di Jawa Timur yang wajib anda kunjungi antara lain adalah  Eco Green Park. Tempat wisata ini bertama kali dibuka pada tahun 2012, tapi hingga sekarang mampu membuat pengunjung kembali lagi untuk menikmati wisata ditempat tersebut. luas tempat ini kurang lebih 5 hektar, berada di kota Batu Malang, dengan udara yang sejuk maka anak anak akan betah bermain ditempat ini. konsep yang ada pada tempat wisata ini mengusung nilain fun dan edukasi, selain itu ada juga kesenian dan budaya yang masuk dalam wahana disana. Sehingga sangat tepat sebagai tempat rekreasi untuk anak anak. Didalam eco green park anda juga akan disuguhkan berbagai patung yang terbuat dari barang bekas. Selain itu disini juga anda bisa belajar tentang kehiduan serangga dan berbagai science.
Tempat lainnya yang harus anda kunjungi adalah museum angkot, museum angkot berada tidak jauh dari eco green park, sehingga dengan petualang ini maka biaya yang dikeluarkan juga sedikit. Didalam museum angkot anda akan menemukan peragam alat transportasi yang digunakan dari zaman dahulu hingga sekarang. Dengan begitu maka si kecil bisa belajar tentang alat trasportasi yang ada di dunia ini. tempat wisata di Jawa Timur yang wajib dikunjungi lainnya adalah inggil museum resto. Sebenarnya ini bukan tempat wisata, namun karena keunikannya maka sangat pantas anda kunjungi, anda juga bisa menyantap kuliner yang ada didalamnya. Sikecil bisa belajar banyak hal dari berbagai benda zaman dahulu yang ada didalam resto ini.
Tempat wisata di jawa Timur yang wajib dikunjungi sebenarnya masih banyak lagi, tidak hanya dikota Batu, namun bisa anda datangi dikota kota lainnya. Dengan mengunjungi tempat tersebut maka diharapkan liburan anda bersama keluarga akan terasa lebih istimewa dan mendidik.

No comments:

Post a Comment