Laman

Tuesday, August 9, 2016

Inilah 15 destinasi pantai di Bali paling menawan dan disukai wisatawan - informasitravellingindonesia

Bali adalah sebuah pulau di Indonesia yang memiliki ribuan wisata, yang paling sering dicari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, deskripsi wisata Bali dikenal akan panoramanya yang indah sehingga para pengunjung nyaman untuk berlibur di Pulau Bali, seperti halnya 15 pantai di Bali ini.



 1. Pantai Kuta salah satu pantai di Pulau Bali, pulau ini sangat familiar di telinga, tanya masyarakat Pantai Kuta sangat dikenal oleh berbagai turis luar negeri. Karena pantai ini sangat indah dan sudah terkenal sejak tahun 1970 tahun yang lalu, pantai ini dikenal akan keindahan Sunset nya yang indah, karena Hari inilah banyak para pecinta fotografi mengabadikan moment terbenamnya matahari juga kegiatan lain, seperti halnya untuk foto prewedding dan yang lainnya, cara untuk menuju pantai Kuta pun hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari bandara Gusti Ngurah Rai dengan menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan taxi.


2. Pantai Sanur, dasar pantai ini ini berbeda dengan pantai Kuta yang dikenal akan keindahan sunsetnya, tetapi Pantai Sanur lebih dikenal akan keindahan sunrise yang mempesona saat di pagi hari. Pantai ini tidak cocok untuk olahraga surfing, dikarenakan ombaknya yang sangat tenang, sebab untuk melakukan surfing membutuhkan ombak yang cukup besar, sementara olahraga air yang cocok di pantai ini adalah scuba diving atau snorkeling untuk anda, yang terpisah menyelam pantai ini sangat cocok untuk anda sebab karakter ombaknya yang sangat tenang. Pantai ini terletak di desa Sanur ke arah timur dari pusat Kota Denpasar untuk menuju pantai ini berjarak sekitar 16 km dari bandara Ngurah Rai, dengan membutuhkan waktu sekitar 30 menit saat arus lalu lintas berjalan normal.

3. Pantai Dreamland, pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata di Bali yang sangat disukai oleh para peselancar, ini dikarenakan ombak disini sangat menantang dan juga disuguhkan dengan pemandangan Pasir Putih yang terhampar luas di sepanjang pantai, dan diselingi oleh gulungan ombak yang berkejaran menuju tepi pantai. Hal inilah yang membuat salah satu pantai di Bali ini menjadi incaran para turis mancanegara, untuk Anda yang tidak suka dengan olahraga surfing anda Anda juga bisa duduk santai di tepi pantai, dengan menyewa kursi untuk berjemur. Pantai ini akan semakin ramai saat menjelang sore hari, karena saat sore hari cuaca di pantai ini tidak terlalu panas.

4. Pantai Pandawa yang terkenal memiliki keindahan alam lautnya yang sangat mempesona, pantai ini masih belum banyak kunjungi oleh para wisatawan sehingga masih terlihat sangat alami dan terjaga kebersihannya, hamparan pasir putihnya pun bersih dan terhindar dari sampah sehingga akan menambah keindahannya, ombak disini sangat tenang  sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang berlibur untuk menenangkan pikiran dari aktivitas keseharian anda.

5. Pantai Tanjung Benoa, pantai ini juga memiliki ombak yang sangat tenang dan juga bentangan pasir putih yang sangat bersih, pantai ini pun sangat cocok untuk bermain olahraga air karena ombaknya yang cukup tenang seperti olahraga air snorkeling diving serta parasailing. Di pantai ini ada sebuah tempat pantai Tanjung Benua yang dapat anda kunjungi bersama anak-anak yaitu pulau penyu, di Pulau ini terdapat habitat penyu yang lucu, serta juga terdapat unit-unit bisnis, yang menyediakan berbagai alat olahraga air.

6. Pantai Jimbaran, pantai ini sangat indah terutama pemandangan sunsetnya, banyak sekali wisatawan yang datang ke pantai ini saat sore hari, hanya untuk mengabadikan moment yang tak hanya keindahan sunsetnya, selain itu kebanyakan dari wisatawan yang datang ke pantai ini juga ingin menikmati kuliner lautnya yang sudah popular di pantai Jimbaran.

7. pantai Legian, pantai ini menjadi urutan ketiga yang paling banyak dicari oleh wisatawan, setelah Pantai Kuta dan Pantai Sanur. Pantai ini menyuguhkan keindahan lautnya yang sangat mempesona, hampir di sepanjang pantai terdapat hamparan Pasir Putih yang sangat indah sambil menikmati Sunset yang tergelincir di ufuk Barat, dan juga pantai ini terdapat ombak yang sangat menantang cocok untuk berselancar.


8. Pantai Nusa Dua yang merupakan salah satu pantai di Bali yang sudah  dinobatkan sebagai pantai yang paling bersih, pantai ini memiliki ombak yang tidak begitu besar sehingga sangat aman digunakan untuk menyelam ataupun berenang, maka dari itu pantai ini sering dicari oleh wisatawan untuk berlibur dengan keluarganya.

9. Pantai Lovina, Pantai Lovina menjadi salah satu tujuan wisata yang memiliki berbagai fasilitas, seperti akomodasi restoran, toko oleh-oleh dan juga butik serta persewaan mobil. Di pantai ini anda juga bisa melihat ratusan ekor lumba-lumba, untuk melihatnya anda bisa menggunakan kapal yang akan membawa anda ke tengah laut.

10. pantai bias Tugel, pantai ini tidak begitu luas karena pada bagian kanan dan kirinya diapit oleh batu karang yang sangat besar, pantai bias Tugel juga memiliki hamparan Pasir Putih yang bersih dan juga air lautnya yang jernih membiru.

11. pantai di Pulau Menjangan, pantai ini memiliki wall diving terbaik di Bali serta keindahan taman bawah lautnya yang sangat mempesona, tak hanya kegiatan menyelam, di sini Anda juga dapat melakukan aktivitas tracking di Pulau ini.

12. Pantai Virgin, pantai ini di sebut sebagai pantai virgin karena pantai ini belum terjamah oleh banyak wisatawan, sehingga membuat pantai ini masih sangat alami dan juga tenang, tandanya pulau ini masih sangat bersih dan jauh dari sampah.

13. Pantai Amed dan tulamben, pantai ini terkenal akan kekayaan biota laut, terumbu karang dan keindahan alam bawah lautnya, pantai ini sangat disenangi oleh wisatawan yang suka melakukan kegiatan menyelam dikarenakan keindahan alam bawah lautnya.

14. pantai Balangan, ketika anda di sini pasti anda bisa menyaksikan rangkaian pohon kelapa yang tertata dengan sangat rapi, dengan menjadikan sebuah pemandangan yang sangat indah untuk anda para pengunjung yang menginginkan ketenangan, sehingga pantai ini bisa menjadi salah satu tempat yang bisa anda kunjungi, anda juga bisa melakukan berenang dan surfing di pantai ini.

15. pantai padang-padang, pantai yang pernah Dijadikan untuk syuting film pada tahun 2010, pantai ini merupakan sebuah pantai yang memiliki panorama sangat indah dan lingkungan yang masih sangat alami, anda disini bisa melakukan surfing karena ombaknya yang sangat besar dan Anda juga bisa bersantai di tepi pantai untuk berjemur.


Buat kalian yang ingin mencari tiket murah ke bali , bisa kunjungi www.airpaz.com. Beberapa bulan yang lalu , saya beli di sana dan hasilnya harga tiket nya pun tidak mengecewakan cocok sekali untuk liburan bersama keluarga. Demikian artikel kami mengenai Inilah 15 destinasi pantai di Bali paling menawan dan disukai wisatawa. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih

No comments:

Post a Comment