Laman

Wednesday, August 24, 2016

Tempat Wisata Bermain Anak di Jogja dan Sekitarnya yang Seru - informasitravellingindonesia

Liburan bersama dengan keluarga tentunya menjadi pengalaman yang cukup menyenangkan terlebih dapat mengunjungi destinasi wisata yang menyediakan aneka permainan untuk anak-anak dan keluarga. Sebenarnya memilih tempat liburan yang baik untuk keluarga ini bukan lah hal yang mudah terlebih jika Anda ingin mencari destinasi wisata di Kota Jogja dan sekitarnya. Memang benar bahwa sekarang ini ada banyak jenis wisata yang dikhususkan untuk anak dan keluarga di Jogja yang rasanya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Berikut ini akan dijelaskan mengenai beberapa tempat wisata Jogja dan sekitarnya yang seru dan sebaiknya Anda kunjungi bersama dengan keluarga tercinta.



Tempat Wisata Bermain Anak di Jogja yang Aman dan Menyenangkan
Nah, di sini telah dirangkum mengenai beberapa tempat wisata Jogja murah meriah yang dapat dijadikan referensi yang baik untuk Anda. Tempat yang pertama adalah Kids Fun. Tempat tersebut merupakan destinasi rekreasi keluarga yang sangat cocok untuk anak-anak karena di sana akan dijumpai aneka wahan permainan air, darat, maupun permainan untuk menguji keberanian seperti jet coaster, flying fox, wall climbing, jet rider, bumper boat, bom-bom car, dan masih banyak lagi lainnya. Kids Fun ini berada di Jalan Wonosari km 10, Piyungan, Bantul yang pastinya akan disenangi oleh anak-anak.

Ada pula Taman Pintar Yogyakarta (TPY) yang merupakan salah satu tempat wisata di Jogja dekat Malioboro. Obyek wisata untuk anak dan keluarga ini merupakan tempat wisata edukasi yang di dalamnya terdapat 6 zona dan masing-masing memiliki wahana tersendiri seperti halnya taman bermain, jembatan sains, titian sains, Indonesiku, petualangan lingkungan, penjelajah kecil, titian penemuan, serta teknologi canggih dan populer. Harga tiket masuknya pun cukup murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu, Anda pun dapat mengunjungi Museum De Mata karena di sini si kecil dapat mengembangkan imajinasinya bersama dengan gambar 3 dimensi yang keren. Anda pun juga dapat mengekspresikan diri dengan berfoto bersama keluarga sesuai dengan konsep foto yang ada di sana. Tempat ini termasuk salah satu tempat wisata di Jogja terbaru yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik itu lokal maupun mancanegara.

Apabila Anda ingin mengenalkan berbagai jenis hewan pada anak maka langsung saja bawa ke Kebun Binatang Gembira Loka. Di sini Anda akan menemukan banyak spesies hewan dari belahan dunia seperti simpanse, beruang madu, unta, wallaby, singa, kuda nil, dan lain sebagainya. Sementara itu, untuk Anda yang tertarik dengan tempat wisata alam di Jogja maka tak ada salahnya untuk mengunjungi Sumber Ponjong Water Byur di daerah Gunungkidul. Destinasi wisata untuk bermain anak yang satu ini sangat diminati oleh pengunjung karena airnya yang masih bersih, segar, dan alami berasal dari sumber mata air yang asri. Di tempat ini Anda dan keluarga dapat berenang dan berseluncur serta dapat pula menikmati segarnya guyuran air.


No comments:

Post a Comment