Laman

Monday, August 15, 2016

Cara Liburan Murah Ke Singapura Dengan Tips Hemat - informasitravellingindonesia

Singapura merupakan salah satu destinasi wisata yang saat ini juga telah banyak digemari oleh turis termasuk wisatawan yang berasal dari Indonesia. Untuk bisa liburan ke Singapura ada banyak cara yang bisa Anda lakukan. Bagi Anda yang ingin liburan dengan murah ke Singapura, maka ada beberapa tips hemat yang bisa Anda lakukan sembari menikmati indahnya kota-kota yang ada di Singapura. Singapura terkenal dengan berbagai tempat wisatanya yang indah dan juga bagus. Dengan segala fasilitas, maka wajar bila harga yang dikenakan juga tinggi. Oleh karena itu, mari kita simak beberapa tips di bawah ini untuk mempermudah perjalanan Anda ke negeri patung Merlion tersebut.



Cara Liburan Murah Ke Singapura Dengan Beberapa Tips Pembantu untuk Anda

Apabila Anda seorang backpacker, maka pergi ke Singapura bukanlah sebuah halangan. Sebagai seorang backpacker, Anda pasti tahu berapa besar budget backpacker ke singapura, hal ini dikarenakan jarak Singapura dengan Indonesia yang tidak begitu jauh. Anda hanya perlu mempunyai paspor sebagai syarat utama keluar masuk ke sebuah negara. Tips hemat yang pertama untuk tujuan pergi liburan Anda adalah dengan membeli kartu MRT untuk keperluan multi trip. Dengan mempunyai kartu ini, kita kan lebih mudah berpergian di Singapura dengan budget alat transportasi yang lebih murah. Kartu ini juga bisa digunakan untuk bus umum yang ada di Singapura.
Aapabila Anda ingin pergi dengan keluarga berwisata ke Singapura, Anda bisa gunakan harga paket wisata singapura, dengan berbagai fasilitas dan juga destinasi wisata yang akan Anda lakukan disana. Biasanya Anda bisa temukan promo jika Anda sering melakukan cek harga paket wisata ke Singapura melalui via online. Apabila melakukan jalan jalan ke singapura sendiri, maka perjalanan Anda akan terasa lebih seru dimana Anda aan berusaha sendiri agar bisa survive di negeri orang yang Anda jadian tempat untuk melakukan wisata liburan. Apabila Anda ingin makan, Anda bisa kunjungi tempat yang lebih murah. Roti prata bisa menjadi salah satu alternatif yang akan membantu Anda mengenyangkan perut dengan harga yang terjangau pula.
Hal ini sangatlah menarik apalagi bagi Anda yang melakukan liburan ke singapura pertama kali, karena Anda bisa survive dengan cara yang bermacam-macam. Agar selalu terhubung dengan internet, maka Anda bisa beli sim card ponsel untuk daerah lokal. Hal ini membantu Anda berhemat dari pada Anda menggunakan sim card yang berasal dari Indonesia dan digunakan disana. Jadi, dengan menggunakan beberapa tips pergi ke singapura di atas, Anda bisa dapatkan liburan ke Singapura yang menjadi impian Anda. Pintarlah untuk berhemat untuk kepentingan liburan seru yang Anda lakukan di Singapura.

No comments:

Post a Comment