Laman

Monday, November 21, 2016

Tempat Wisata Di Jogja yang Wajib Dikunjungi - informasitravellingindonesia

Kota wisata Jogja memang merupakan sebuah kota yang sangat komplit sebagai kota wisata karena di kota wisata ini ada banyak spot tujuan wisata yang dapat dijadikan pilihan. Mulai dari wisata sejarah, wisata budaya, wisata edukasi, wisata alam dan yang lainnya dapat kita jadikan pilihan ketika liburan di Jogja.

Dan bagi Anda yang juga saat ini sedang merencanakan untuk liburan di Jogja ada baiknya Anda tentukan mau kemana nanti supaya ketika sampai di Jogja tak bingung lagi menentukan tujuan wisata. Dan beberapa rekomendasi tempat wisata di Jogja yang wajib dikunjungi akan kami uraikan selengkapnya di bawah ini!



Tempat Wisata Di Jogja Terbaru

Wisata Jalan Malioboro
Malioboro ini merupakan sebuah nama jalan yang ada di Yogyakarta. Jalan Malioboro ini memang sangat terkenal dan telah menjadi salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang wajib dikunjungi. Dikala siang hari wisata Jalan Malioboro ini menjadi pusat perbelanjaan oleh – oleh sementara dikala malam datang wisata Jalan Malioboro ini menjadi spot menarik untuk berfoto bersama citylight Jogja yang sangat indah.

Wisata Goa Jomblang
Objek wisata Goa Jomblang merupakan sebuah wisata yang sangat indah dengan cahaya wisata dari atas ketinggian yang benar – benar memukau. Lokasinya berada di Gunung Kidul, Yogyakarta. Wisata Goa Jomblang ini juga merupakan sebuah goa vertikal yang memiliki sebuah hutan purba yang patut dijelajahi di baliknya. Keindahan dan keunikan goa ini akan memberikan pengalaman wisata yang tak ada duanya untuk Anda.

Wisata Arung Jeram Citra Elo
Wisata Arung Jeram Citra Elo merupakan salah satu arung jeram yang terdapat di Jogjakarta. Dan wisata Arung Jeram Citra Elo ini merupakan sebuah arung jeram yang sangat cocok untuk keluarga atau pemula karena memang punya arus yang tidak berbahaya jika dibandingkan dengan sungai lain yang ada di sekitar Yogyakarta. Selain itu di wisata yang satu ini juga memberikan pesona lain pada beberapa titik arung jeramnya yang berbeda dengan di tempat lain.

Wisata Kebun Binatang Gembira Loka
Objek wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat wisata keluarga yang ada di Jogja dan memang punya banyak koleksi hewan yang didapatkan dari berbagai tempat di dunia ini. Disini selain dapat melihat jenis hewan yang beragam, Anda juga dapat secara langsung berinteraksi dengan beragam hewan yang ada sehingga akan menambah pengalaman wisata Anda. Anda juga bisa merasakan sensasi menunggang kuda atau onta disini.

Pokoknya seru banget deh kalau Anda berwisata ke beberapa tempat wisata yang kami sebutkan diatas. Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Tempat Wisata Di Jogja Terbaru menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.


No comments:

Post a Comment