Laman

Friday, September 16, 2016

Wisata Alam Jawa Tengah yang Wajib Dikunjungi Wisatawan - informasitravellingindonesia

Liburan di Jawa Tengah memang sangat seru pasalnya Jawa Tengah punya banyak tempat wisata yang akan memanjakan wisatawan yang datang kesana. Termasuk juga Jawa Tengah punya banyak wisata alam yang dapat Anda kunjungi.

Nah, buat Anda yang akan melakukan liburan di Jawa Tengah nih, kali ini kami akan langsung berikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang apa saja wisata alam Jawa Tengah yang wajib dikunjungi wisatawan. Cek langsung yuk informasi lengkapnya berikut ini sobat!




Wisata Alam Jawa Tengah yang Wajib Dikunjungi
Tentu saja ada banyak kategori wisata alam Jawa Tengah yang wajib dikunjungi dan tentu saja sangat layak untuk dijadikan kunjungan wisatawan. Dan beberapa wisata alam Jawa Tengah yang wajib dikunjungi diantaranya :

Taman Nasional Karimunjawa Jepara
Jaraknya sekitar 83 km di arah barat laut Jepara. Karimunjawa ini merupakan sebuah cagar alam laut yang dilindungi dan kini juga disebut sebagai Taman Nasional Karimunjawa. Disini Anda dapat menyaksikan wisata laut yang sangat indah dan menakjubkan tentunya.
Sebagai salah satu destinasi wisata alam Jawa Tengah yang wajib dikunjungi wisatawan tentu saja wisata yang satu ini banyak mendapatkan kunjungan bahkan setiap liburan akhir pekan selalu banyak kunjungan kemari. Karimunjawa punya hamparan pasir putih dengan garis pantai yang sangat panjang karena itu jangan heran kalau banyak wisatawan yang kemudian mencoba berjemur di tepian pantai yang satu ini. Kalau Anda berkunjung ke wisata Karimunjawa jangan lupa juga untuk melakukan beragam aktivitas pantai seperti snorkeling, memancing, berenang atau mungkin menyelam dengan menyaksikan pesona bawah laut yang istimewa. Dijamin akan banyak keseruan wisata dan banyak pengalaman yang Anda temukan di Karimunjawa.

Wisata Ketep Pass Magelang
Pada objek wisata yang satu ini Anda dapat menikmati pemandangan alam khas gunung dan juga bukit yang sangat indah dan tentunya memiliki hamparan pertanian yang sangat menarik. Dari wisata Ketep Pass ini Anda akan dapat menyajikan secara langsung luncuran awan panas Gunung Merapi.
Wisata Ketep Pass Magelang ini juga menjadi salah satu wisata alam Jawa Tengah yang wajib dikunjungi wisatawan dan wisata ini punya beberapa fasilitas menarik seperti Museum Vulkanologi, Bioskop Mini, Teropong, Gardu Pandang dan juga Pelataran Panca Arga.

Wisata Dataran Tinggi Dieng Wonosobo
Objek wisata Dieng ini juga menjadi salah satu pesona alam yang sangat memikat dan letaknya sekitar 30 km dari Wonosobo. Lokasinya berada di perbatasan Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo. Pemandangan alam yang sangat indah akan bisa Anda saksikan sejauh mata memandang.

Mungkin tertarik berwisata ke beberapa tempat wisata menarik diatas? Segera berkunjung. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Wisata Alam Jawa Tengah yang Wajib Dikunjungi bermanfaat.


No comments:

Post a Comment