Laman

Thursday, September 29, 2016

Cara Mengatasi Mabuk Naik Pesawat Terbang - informasitravellingindonesia

Melakukan perjalanan bisnis atau perjalanan wisata ke luar pulau atau bahkan ke luar negeri mungkin? Tentu saja ada baiknya untuk menghemat waktu menggunakan moda pesawat terbang sebagai alternatif kendaraan untuk perjalanan jarak jauh.

Akan tetapi memang menggunakan pesawat terbang untuk pergi jarak jauh tidak senyaman yang dibayangkan karena pesawat terbang juga memberikan resiko mabuk pesawat kepada penumpangnya mengingat kondisi didalam pesawat yang sedemikian rupa. Mungkin Anda pernah mengalaminya? Lalu seperti apa cara mengatasi mabuk naik pesawat terbang yang paling tepat? Kami akan berikan informasinya untuk Anda!



Cara Mengatasi Mabuk Naik Pesawat Terbang
Ada beberapa cara yang dapat Anda coba lakukan untuk mengatasi mabuk naik pesawat terbang. Beberapa cara yang dapat Anda coba lakukan diantaranya :

Upayakan sedikit makan
Bukannya untuk diet dan supaya kurus ya kalau sedang traveling J Tapi satu hal yang Anda juga perlu ingat bahwa sebenarnya ketika perut Anda penuh hal ini dapat meningkatkan beragam kemungkinan penyakit udara. Karena itu ada baiknya Anda makan lebih sedikit sebelum Anda masuk ke pesawat. Anda juga dapat membawa beberapa makanan ringan yang Anda suka sebagai camilan ketika Anda ada didalam pesawat nantinya.

Jangan berpikir keras
Kalau Anda sedang ada beban pekerjaan atau mungkin ada beban hati J Alihkan semua hal tersebut selama berada di perjalanan udara. Anda upayakan pikirkan sesuatu yang membuat Anda tetap senang karena berpikir keras juga menjadi penyebab Anda mabuk saat naik pesawat terbang. Anda juga dapat coba cara mengatasi mabuk naik pesawat terbang ini dengan mendengarkan musik yang dapat membuat Anda rileks dan memiliki alunan yang merdu.

Jangan lupa bawa kapas
Salah satu masalah umum yang juga dapat terjadi di udara yaitu masalah sakit telinga atau telinga yang tersumbat. Untuk mencegah Anda mengalami penyakit udara dan sakit telinga ini ada baiknya untuk Anda membawa kapas. Kenakan kapas untuk menyumpal telinga sebelum pesawat Anda nantinya lepas landas.

Gunakan penyegar mulut
Penyegar mulut adalah ide yang sangat bagus untuk menjaga Anda tetap segar. Anda dapat mencoba menghindari perasaan mual dengan penyegar mulut. Ada baiknya Anda pilih penyegar mulut yang memiliki efek mint.

Tingkatkan gerakan tubuh Anda
Menggerakkan tubuh Anda seperti dengan memainkan jari – jari Anda atau dengan memindahkan tangan Anda merupakan cara mengatasi mabuk naik pesawat terbang juga yang dapat Anda coba lakukan. Kalau ini dilakukan tubuh Anda akan jadi lebih baik dan imbangi dengan konsumsi air yang cukup.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Cara Mengatasi Mabuk Naik Pesawat Terbang bermanfaat.


No comments:

Post a Comment