Laman

Wednesday, September 21, 2016

Tempat Wisata Di Korea Selatan Saat Musim Semi - informasitravellingindonesia

Korea Selatan memang sebuah negara yang sangat indah. Indah untuk dijelajahi dan tentu saja indah untuk dipatrikan di alam pikir kita J Indah juga pastinya dijadikan spot fotografi terbaik. Korea Selatan mungkin memang akan terkesan lebih sempurna lagi ketika musim semi tiba.

Bunga – bunga yang mekar dengan aneka warna khas keindahan Korea Selatan menjadi semakin mempesona di pandangan mata. Mungkin Anda ingin melakukan liburan di Korea Selatan ketika musim semi tiba beberapa waktu yang akan datang? Kalau memang iya, disini kami akan langsung berikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang tempat wisata di Korea Selatan saat musim semi tiba. Yuk langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini ya!



Tempat Wisata Di Korea Selatan Saat Musim Semi 
Ya, di Korea Selatan memang ada beberapa titik terbaik untuk digunakan menengok indahnya musim semi. Pemandangan bunga mekar yang penuh warna akan tersaji dengan indahnya di pelupuk mata. Dan berikut kami akan berikan beberapa tempat wisata di Korea Selatan saat musim semi diantaranya :
Wisata Jinhae Cherry Blossom Tunnel
Ketika sekitar 220.000 pohon cherry blossom mekar maka kota yang satu ini nantinya akan tertutup dengan bunga – bunga cherry yang sangat indah itu. Beberapa tempat di Korea Selatan yang sangat indah untuk menyaksikan pesona memukau cherry adalah di Anmin Road, Jehwangsan Park, Yeojwacheon Stream dan the Naval Academy Anmin Road. Wisata yang satu ini juga menawarkan keindahan pemandangan cherry blossom yang sangat kuat.

Hadong’s Ssanggyesa Temple Simni Cherry Blossom Road
Untuk tempat wisata yang satu ini lokasinya sekitar 6 kilometer yang membentang dari pasar Hwagae menuju Ssanggyesa Temple di Hadonggun. Jalan yang dipenuhi dengan bunga – bunga cherry khas musim semi yang indah dengan usia lebih dari 60 tahun yang juga disebut wedding path akan Anda temukan juga di tempat wisata Korea Selatan saat musim semi ini.

Kalau Anda telah melalui jalur indah ini kemudian nanti akan Anda temukan sebuah Pasar Hwagae yang sangat terkenal sebagai tempat berlangsungnya Hwagae Marketplace Cherry Blossom Festival. Festival ini juga diadakan setiap tahun tepatnya pada bulan April.

Icheon Sansuyu Village 
Incheon ini merupakan sebuah rumah bagi pohon sansuyu yang pohon sansuyu ini sebagian besar memiliki usia sekitar 100 tahun lebih. Dan pada bulan Mei dan juga April bunga – bunga ini nantinya akan bermekaran dan membuat kota ini seakan menjadi sebuah kota kuning yang indah. Disini merupakan sebuah tempat terbaik untuk menyaksikan indahnya musim semi Korea. Dan disini juga setiap bulan April diadakan The Sansuyu Flower Festival.


Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda mengenai Tempat Wisata Di Korea Selatan Saat Musim Semi bermanfaat.

No comments:

Post a Comment