Laman

Tuesday, September 20, 2016

Tempat Wisata Di Thailand yang Terkenal Karena Pantainya - informasitravellingindonesia

Thailand memang salah satu negara di Asia yang begitu indah, cantik dan pokoknya recommended banget dijadikan negara tujuan wisata. Ada banyak aspek menarik yang akan Anda temukan dari negara Thailand untuk dijadikan sebagai spot wisata terbaik disana.

Salah satunya adalah pantainya. Ya, pantai yang sangat bersih dengan air laut jernih dan juga pesona alam khas Thailand yang memukau akan Anda temukan hanya di Thailand. Dan memang akan sangat rugi kalau Anda melakukan perjalanan wisata di Thailand akan tetapi tidak mengunjungi ke wisata pantainya. Lantas kira – kira apa saja tempat wisata di Thailand yang terkenal karena pantainya dan sangat layak untuk Anda kunjungi? Berikut daftarnya untuk Anda!



Tempat Wisata Di Thailand yang Terkenal Karena Pantainya

Buat Anda yang memang akan melakukan perjalanan wisata di Thailand dan memang ingin berwisata pantai disana, beberapa tempat wisata di Thailand yang terkenal karena pantainya yaitu :
Wisata Krabi Thailand
Krabi jaraknya sekitar 800 km dari Bangkok dan Anda dapat mencapainya dengan jalan darat yang waktu tempuhnya sekitar 12 jam atau Anda juga dapat menggunakan maskapai penerbangan Thai Airways dan Bangkok Airways dari Bangkok sementara kalau dari Singapura Anda dapat menggunakan Tiger Airways. Pemandangan kampung nelayan yang sangat indah bersama hamparan pasir putih halus dan pantai berair yang sangat luas akan Anda temukan. Pesona bukit lumpur menjulang dengan lekuk uniknya juga dapat Anda temukan disini sungguh sebuah perpaduan yang akan sangat mengesankan.

Wisata Phuket Thailand
Kalau Anda berada di Phuket Thailand, ada salah satu wisata pantai yang sangat terkenal yaitu Pantai Patong. Pasir putih yang berpadu dengan air laut nan jernih bersama pantai menghadap ke barat dan menyajikan pesona sunset yang menawan akan menjadi magnet bagi siapa saja yang datang ke Phuket Thailand tentunya. Wisata pantai Patong ini wajib Anda datangi kalau sedang ke Phuket. Apalagi pesona sunset yang tak ada duanya dapat menjadi pesona alam yang sangat memukau untuk Anda saksikan dan Anda abadikan.

Wisata Pattaya Thailand
Tempat wisata di Thailand yang terkenal karena pantainya selanjutnya adalah wisata Pattaya Thailand. Terkenal dengan Pattaya Beach dan Walking Streetnya. Jika Anda berkunjung kesini dan sekaligus ingin dapat menikmati wisata malam, berkunjung ke Pattaya Beach malam hari dengan menikmati pemandangan bintang yang indah di tengah lautan akan menjadi sebuah perjalanan wisata yang terbaik Anda rasakan di Thailand. Kalau ke walking streetnya akan banyak pertunjukan yang juga nanti Anda dapatkan.


Tertarik? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Tempat Wisata Di Thailand yang Terkenal Karena Pantainya bermanfaat.

No comments:

Post a Comment