Laman

Wednesday, September 28, 2016

Fasilitas Pesawat Kelas Ekonomi Garuda Indonesia - informasitravellingindonesia

Bagi Anda yang sering bolak balik ke luar negeri untuk melakukan perjalanan wisata atau mungkin untuk melakukan sebuah perjalanan bisnis tentu saja memilih pesawat terbang yang tepat untuk menemani perjalanan Anda harus dilakukan.

Salah satu maskapai penerbangan yang juga dapat Anda andalkan untuk melakukan perjalanan wisata ke luar negeri adalah Garuda Indonesia. Ada beberapa kelas yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Ada kelas bisnis, kelas ekonomi atau bahkan first class. Nah, buat Anda yang punya budget minim rasanya kelas ekonomi dapat dijadikan pilihan. Lalu apa saja kira - kira fasilitas pesawat kelas ekonomi Garuda Indonesia?   




Fasilitas Pesawat Kelas Ekonomi Garuda Indonesia
Sebenarnya bukan hanya untuk maskapai Garuda Indonesia saja melainkan sebagian besar maskapai penerbangan di Indonesia memberikan fasilitas pesawat kelas ekonomi ini diantaranya fasilitasnya yaitu :

Fasilitas check in
Pada fasilitas pesawat kelas ekonomi Garuda Indonesia penumpang hanya menunggu pada ruangan boarding umum dengan menggunakan fasilitas kursi tunggu dan juga wifi gratis. Akan tetapi walau demikian Anda tidak perlu khawatir karena kenyamanan Anda selama ada di bandara dapat Anda coba ciptakan sendiri untuk mengusir rasa bosan Anda.

Fasilitas kursi kabin
Dan yang selanjutnya adalah fasilitas untuk kursi kabinnya. Jenis kursi kabin yang didapatkan penumpang kelas ekonomi tentu berbeda dengan jenis kursi kabin pada penumpang pesawat kelas bisnis karena fasilitas pesawat kelas ekonomi Garuda Indonesia untuk kursi kabinnya berupa kursi dengan jarak yang sempit dan berada di belakang. Rata – rata dapat menampung 20 kg dan perlu berdesakan dengan penumpang lainnya.

Pelayanan makanan
Mereka yang berada di kelas bisnis tentu dapat makanan layaknya berada di hotel bintang lima dengan penyajian yang cepat dan cita rasa masakan yang sangat fenomenal. Sementara Anda yang memiliki tiket pada kelas ekonomi harus puas dengan pelayanan makanan yang sederhana dan agak lambat. Bahkan pelayanan yang lain juga agak lambat untuk penumpang kelas ekonomi. Jadi sabar ya
Ya, maskapai Garuda Indonesia memang sebuah maskapai yang memiliki kategori beberapa kelas diantaranya first class, executive class dan juga economy class. Pada masing – masing kelas tentu saja memiliki tempat duduk yang berbeda – beda perancangannya. Pada kelas ekonomi sendiri tempat duduknya hanya memiliki kelegaan dengan ruang kaki 78 cm saja.

Sementara untuk layanan makanan sebagai salah satu fasilitas pesawat Garuda Indonesia, semua kelas baik itu executive, bisnis maupun ekonomi akan mendapatkan makanan ringan dan juga air mineral akan tetapi pada kelas dilain kelas ekonomi juga nantinya akan mendapatkan pelayanan ekstra personal.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Fasilitas Pesawat Kelas Ekonomi Garuda Indonesia bermanfaat.


No comments:

Post a Comment