Laman

Friday, September 23, 2016

Tempat Wisata Di Taiwan yang Wajib Dikunjungi Wisatawan - informasitravellingindonesia

Taiwan memang kota tujuan wisata terbaik untuk Anda yang suka banget untuk melakukan perjalanan wisata sejarah atau bahkan budaya. Taiwan atau yang juga lebih dikenal dengan nama Taipei ini membuat Anda akan jatuh cinta dengan kota yang satu ini tentunya.

Bahkan disana juga ada banyak spot wisata alam yang Anda dapat coba kunjungi. Mau tahu apa saja tempat wisata di Taiwan yang wajib dikunjungi wisatawan? Jika iya, kali ini kami akan langsung berikan informasi lengkapnya untuk Anda sobat!



Tempat Wisata Di Taiwan yang Wajib Dikunjungi

Kalau sedang jalan – jalan di Taiwan, tak ada salahnya Anda melirik beberapa tempat wisata di Taiwan yang wajib dikunjungi ini. Beberapa tempat wisata di Taiwan yang memang sangat layak untuk Anda jadikan spot kunjungan wisata diantaranya :

Kuil Longshan
Kala Anda berkunjung ke Taiwan tentu wajib untuk Anda bertandang ke kuil paling tua di Taiwan yang satu ini. Kuil ini sangat indah dengan bangunan yang khas. Disini juga dekat lokasi wisatanya dengan stasiun kereta api. Para pengunjung yang ingin melakukan wisata religi tentu juga dapat mencoba menginjakkan kaki di kuil ini dan berdoa. Nantinya sebelum masuk kuil pengunjung akan dapat minum air yang disediakan seraya membeli souvenir di dekat gerbang masuk.

Tempat wisata di Taiwan yang wajib dikunjungi wisatawan Kuil Longshan ini buka setiap hari dari jam 6 sampai dengan jam 10 malam akan tetapi ketika Tahun Baru Imlek tentu jamnya dapat berubah dan disini pengunjung dapat menikmati dan mengeksplor keindahan kuil tanpa perlu membayar sedikitpun.

Balai Peringatan Chiang Kai Shek
Objek wisata yang satu ini dikenal sebagai Chiang Kai Shek Memorial Hall yang sangat luas dan penuh dengan atraksi menarik yang dapat Anda nikmati. Balai yang satu ini sangat indah dan dibangun dengan pintu gerbang yang memiliki ukuran besar dengan warna biru yang juga menjadi salah satu icon di Taiwan sangat indah. Sesampainya Anda di tempat wisata ini tentu Anda akan mendapati dua buah gedung pada area sebelah kiri dan kanan dimana memiliki desain dengan arsitektur gaya China modern yang memiliki taman sangat luas.

Universitas Taiwan
Universitas Taiwan ini dibangun di tahun 1928. Universitas yang satu ini hadir pada masa koloni Jepang dan dahulunya juga memiliki nama yang berbeda yaitu dulunya bernama Taihoku Imperial University. Anda akan mendapat sebuah gambaran tentang masa depan Taiwan di wisata yang satu ini walau memang tergambar dan terbangun sebagai bangunan tua.


Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Tempat Wisata Di Taiwan yang Wajib Dikunjungi bermanfaat. Selamat berkunjung.

No comments:

Post a Comment