Laman

Monday, September 19, 2016

Icon Tempat Wisata Di Malaysia yang Sering Dikunjungi - informasitravellingindonesia

Sudah bosan mungkin jalan – jalan di negeri sendiri? Nggak masalah bosan tapi jangan terus menerus ya karena Indonesia punya banyak titik yang wajib dieksplor lho J Ya, sekali – kali liburan di luar negeri juga dapat Anda coba lakukan kok. Anda juga dapat coba pilih Malaysia sebagai tujuan wisata luar negeri Anda karena disana ada banyak titik yang tentunya menarik dieksplor.

Dan disini kami akan berikan informasinya untuk Anda mengenai apa saja icon tempat wisata di Malaysia yang sering dikunjungi dan recommended banget untuk dikunjungi. Dijamin deh Anda akan dapat menghilangkan penat dengan sempurna J Lalu kira – kira apa saja icon tempat wisata di Malaysia yang sering dikunjungi?



Tempat Wisata Di Malaysia yang Sering Dikunjungi

Bagi Anda yang memang ingin melakukan liburan di Malaysia, ada beberapa tempat wisata di Malaysia yang sering dikunjungi dan direkomendasikan untuk Anda kunjungi diantaranya :

Wisata Menara Kembar Petronas Malaysia
Wisata yang satu ini merupakan jantung dari Malaysia dan menara ini merupakan sebuah landmark terkenal di dunia dengan memiliki bangunan yang sangat megah dan menakjubkan tentunya. Dan didalam menara petronas ini terdapat juga mall dan juga gedung bioskop. Kalau Anda ingin naik di menara ini, Anda perlu rela datang mengantri pukul 6 pagi karena kalau terlalu siang maka kesempatan naik tidak akan Anda dapatkan. Sementara waktu terbaik untuk Anda foto di menara ini sekitar pukul 7 pagi karena eloknya Malaysia di waktu itu sangat terlihat jelas.

Wisata Bukit Bintang Walkway Malaysia
Objek wisata Bukit Bintang ini merupakan sebuah tempat wisata yang sangat ramai di Malaysia dan disini ada banyak tempat makanan tentunya J Anda yang hobi makan bisa datang kesini deh.
Kawasan wisata yang satu ini juga merupakan salah satu pusat belanja yang ada di Malaysia dan jika Anda ingin cari makanan melayu, disini juga ada banyak yang bisa Anda temukan. Dijamin puas

Wisata Jembatan Putrajaya Malaysia
Jembatan yang satu ini lokasinya berada di area kompleks pemerintahan Malaysia yaitu Putrajaya. Kawasan wisata yang satu ini terkesan sangat rapi, bersih dan juga sepi dan mungkin Anda juga akan mendapatkan citarasa Eropa pada tempat yang satu ini.

Wisata Taman Burung Kuala Lumpur
Jika Anda berkunjung menuju Malaysia bersama anak – anak dan juga keluarga Anda, maka wisata Taman Burung Kuala Lumpur ini merupakan salah satu tempat wisata di Malaysia yang wajib Anda kunjungi. Tentu saja anak – anak akan suka ada di taman yang satu ini karena disini ada banyak jenis burung dan bahkan Anda dapat memberi makan burung – burung tersebut. Jadi tentu saja akan banyak pengalaman seru yang bisa Anda temukan disini.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga artikel diatas mengenai Tempat Wisata Di Malaysia yang Sering Dikunjungi bermanfaat. Selamat berkunjung dan dapatkan pengalaman terbaik disini.

No comments:

Post a Comment