Laman

Friday, September 2, 2016

Tempat Wisata di Bandung Lengkap dan Wajib Untuk Dikunjungi - informasitravellingindonesia

Bandung dengan segala pesona dan keindahannya menjadikan kota ini sebagai salah satu destinasi wisata yang paling banyak diminati. Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi kota Kembang ini jika tidak mengunjungi beberapa tempat wisata di Bandung dan sekitarnya. Berwisata tidak perlu pergi jauh-jauh dan tidak perlu juga menghabiskan biaya yang terlalu mahal karena ada banyak sekali tempat wisata murah di Bandung yang bisa dicoba dan pas untuk liburan keluarga.



Info Tempat Wisata di Bandung yang Sayang Untuk Dilewatkan
Liburan bersama keluarga tentu menjadi salah satu momen yang sangat dinanti-nanti dan tidak akan terlupakan. Oleh karena itu memilih tempat berwisata haruslah benar-benar dipertimbangkan dan Bandung bisa menjadi pilihan yang pas. Ada banyak sekali tempat wisata baru di Bandung yang dijamin akan menjadikan momen bersama keluarga anda lebih istimewa. Momen kebersamaan dengan anak-anak anda juga akan terasa lebih special dengan mengunjungi banyak sekali tempat wisata anak di Bandung seperti misalnya Sky Field PVJ Mall, Farm House Lembang yang masih terbilang baru, Kampung Gajah Wonderland, Trans Studio Bandung dan masih banyak lagi. Tempat-tempat tersebut sangat cocok untuk anak-anak yang selain memberikan hiburan juga bisa memberikan edukasi kepada anak-anak dengan cara yang lebih fun.

Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi kota Bandung tanpa menjajal kuliner khas kota kembang ini. Bandung juga menyediakan tempat wisata kuliner di Bandung yang dijamin akan memuaskan rasa lapar dan perut anda dengan hidangan yang khas dan lezat. Anda bisa memanjakan perut dan mata di beberapa tempat seperti di Paris Van Java Mall, Ciwalk Mall, tempat wisata atau tempat makan lain dan masih banyak lagi. Di semua bagian Bandung memiliki tempat wisata yang selalu sayang untuk dilewatkan seperti beberapa tempat wisata Bandung barat yaitu Pemadian air Cipanas yang sudah cukup terkenal, beberapa goa (goa Sang Hyang Tikoro dan Goa Pawon), arung jeram di Citareum, Situs Gunung Padang, Monumen Taman R.A Kartini dan masih banyak lagi.

Selain di Bandung barat, bagian-bagian Bandung lain juga memiliki banyak tempat wisata menarik seperti Perkebunan Teh Rancabali, wisata petik Strawberry Ciwidey, Kawah Putih Gunung Patuha dan masih banyak lagi yang merupakan pilihan tempat wisata di Bandung Selatan. Masih dengan wisata alam, anda bisa mengunjungi Kawah Ratu di Tangkuban Perahu atau Kawah Domas, Taman Hutan, Curug Perkebunan dan lainnya. Anda juga bisa mengunjungi pilihan wisata lain seperti Teropong Bintang Bosscha dan kampong-kampung wisata di tempat wisata di Bandung utara. Jadi, menghabiskan liburan bersama keluarga tidak perlu pergi jauh dan mahal cukup dengan mengunjungi beberapa objek wisata di kota Bandung.


No comments:

Post a Comment