Laman

Thursday, September 15, 2016

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang Murah Meriah - informasitravellingindonesia

Sudah jalan – jalan dari wisata alam sampai dengan mall – mall yang ada di Bandung, rasanya kurang seru dan kurang lengkap kalau perjalanan wisata di Bandung tidak ditutup dengan perjalanan wisata kuliner. Ya, ada baiknya Anda juga turut melakukan perjalanan wisata kuliner di Bandung. Ada banyak kok rekomendasi tempat wisata kuliner di Bandung yang murah meriah.

Dijamin tempat wisata kuliner di Bandung ini tidak akan menguras kantong Anda dan dijamin akan membuat Anda semakin puas wisata kuliner disini. Lalu apa saja rekomendasi tempat wisata kuliner di Bandung murah meriah yang dapat Anda kunjungi? Simak informasi berikut sobat!



Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang Murah Meriah
Ada beberapa tempat wisata kuliner di Bandung yang murah meriah dan tentu saja sangat layak menjadi kunjungan wisata kuliner Anda diantaranya :

Wisata kuliner cie rasa loom buah batu
Wisata kuliner yang satu ini merupakan sebuah restoran yang menawarkan menu utama kepada pengunjungnya berupa mie Aceh asli karena memang penjualnya asli dari Aceh. Restoran yang satu ini buka selama 24 jam sehingga Anda dapat mengunjunginya kapanpun Anda punya kesempatan. Restoran cie rasa loom buah batu ini berada di Jalan Terusan Buah Batu dan memiliki nuansa warna merah sebagai nuansa arsitektur dominannya. 

Wisata kuliner paskal food market
Paskal food market memiliki lokasi yang sangat strategis karena lokasinya dekat dengan stasiun Bandung yang membuat tempat wisata kuliner ini sangat mudah dijangkau. Paskal food market ini juga menyajikan beragam menu makanan khas kota Bandung serta menyajikan beragam makanan internasional. Setidaknya disini Anda akan menemukan sekitar 100 gerai yang menawarkan beragam menu menarik dan pastinya juga memiliki cita rasa yang sangat lezat. Bahkan menu – menu ala Korea ada disini sehingga anak – anak muda banyak juga yang datang ke paskal food market Bandung.

Wisata kuliner rumah sosis
Bagi Anda yang merupakan seorang penggemar makanan sosis, maka rumah sosis ini adalah tujuan wisata kuliner Bandung yang wajib Anda kunjungi. Disini memang sajiannya adalah semua hal yang berkaitan dengan sosis. Mulai dari makanan yang ada sosis sapi, sosis ikan, sosis ayam, dan juga sosis dengan ukuran jumbo. Wisata rumah sosis yang satu ini pada dasarnya tidak hanya akan menjamu Anda dengan aneka sajian kuliner saja akan tetapi juga akan mengajak Anda untuk bermain secara aktif karena ada slogan yang diterapkan yaitu “eat, swim, play” Jadi dilengkapi juga dengan tempat renang dan taman bermain, dijamin anak – anak akan suka disini.


Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan mengenai Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang Murah Meriah. Kunjungi dan temukan sensasi kuliner menyenangkan disana.

No comments:

Post a Comment