Laman

Monday, September 5, 2016

Inilah Tempat Wisata di Pulau Bali yang indah Populer Menarik - informasitravellingindonesia

Berada di sebelah timur Pulau Jawa, ternyata Pulau Bali ini merupakan primadonanya pariwisata Indonesia yang memang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia. Selain terkenal akan keindahan alamnya, khususnya pantai, Pulau Bali juga sangat terkenal sekali dengan kesenian dan juga budayanya yang unik nan menarik. Bagi sebagai tempat tujuan wisata yang terbilang lengkap dan terpadu mempunyai banyak sekali tempat wisata menarik dan populer. Nah, kira-kira apa saja tempat wisata di Pulau Bali yang indah populer menarik tersebut? Daripada penasaran langsung saja simak ulasannya di bawah ini ya!




Tempat wisata di Pulau Bali yang indah populer menarik

Objek wisata pantai kuta
Pantai kuta ini merupakan tempat wisata di Pulau Bali paling populer dan banyak sekali dikunjungi wisatawan, sebab lokasinya yang memang cukup dekat dengan bandara, pantainya yang sangat indah dengan ombak laut yang cocok sekali untuk peselancar pemula. Objek wisata pantai kuta juga cukup terkenal dengan panorama matahari tenggelamnya yang sangat memukau. Fakta unik dari objek wisata ini adalah sebelumnya pantai kuta sebuah pelabuhan besar, pusat perdangan yang ada di Pulau Bali. Dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih, dilengkapi pula dengan fasilitas pendukung yang cukup lengkap.

Objek wisata pura tanah lot
Pura tanah lot merupakan salah satu objek wisata di Pulau Bali yang terkenal akan keindahannya, khususnya pada saat matahari terbenam. Pura tanah lot ini terdiri dari dua buah pura, yang merupakan pura tempat untuk memuja dewa laut. Keunikan lain yang dimiliki objek wisata satu ini adalah pura yang ada di atas sebuah batu karang berukuran besar di pinggir laut. Ketika air laut sedang pasang, maka Anda tidak bisa mendekat ke pura tanah lot tersebut sebab di sekitar batu karang penyangga pura tanah lot ini akan digenaning dengan air laut. Ketika air lautnya mulai surut, maka Anda bisa melihat beberapa ular laut jinak yang menuruk masyarakat sekitar merupakan penjaga pura tanah lot.

Objek wisata pantai padang padang
Pantai padang padang ini mungkin saja masih belum begitu terkenal bila dibandingkan dengan objek wisata pantai kuta, akan tetapi pantai tersebut merupakan pantai yang sangat indah dan juga menarik untuk Anda kunjungi pada saat berlibur ke Pulau Bali. Selain hal itu, pantai padang padang ini juga merupakan pantai kecil yang tersembunyi dibali tebing yang ada di kawasan Pecatu, dekat dengan Uluwatu.


Itulah sekilas informasi menarik yang bisa kami sampaikan kepada Anda semuanya tentang tempat wisata di Pulau Bali yang indah populer menarik. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment