Laman

Tuesday, September 27, 2016

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung yang Murah Meriah Untuk Wisatawan - informasitravellingindonesia

Bandung memang sebuah kota yang memiliki banyak tempat wisata mulai dari wisata modern bahkan sampai wisata alam terdapat banyak di Bandung. Dan diantaranya yang paling populer dan banyak mendapatkan kunjungan wisatawan yaitu Trans Studio Bandung sebagai wisata modern dan Kawah Ciwidey Bandung sebagai wisata alam Bandung.

Akan tetapi berkunjung ke Bandung ada baiknya bukan hanya berwisata ke wisata alam atau modern saja melainkan juga mencicipi wisata kuliner yang disediakan kota kembang ini. Mau tahu apa saja tempat wisata kuliner di Bandung yang murah meriah untuk wisatawan dan menjamin nggak membuat kantong Anda bolong? Berikut kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda!



Tempat Wisata Kuliner Bandung yang Murah Meriah Untuk Wisatawan
Bagi Anda yang berniat melakukan perjalanan wisata kuliner di Bandung murah meriah, beberapa tempat wisata kuliner Bandung yang paling recommended untuk Anda diantaranya :

Sapu Lidi
Tempat wisata kuliner di Bandung yang murah meriah untuk wisatawan pertama dan sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi yaitu sapu lidi. Dengan Anda berkunjung ke tempat wisata yang satu ini yang lokasinya berada di daerah Lembang tentunya suasana khas pedesaan yang sangat sejuk dan asri diharapkan dapat memberikan sebuah pengalaman tersendiri bagi Anda. Anda akan menemukan sebuah saung dekat sawah dan aneka ragam masakan Sunda dan juga masakan Eropa juga dapat Anda temukan disini.

Iga Bakar Si Jangkung
Tempat wisata kuliner Bandung selanjutnya yang juga murah meriah dan wajib dikunjungi yaitu iga bakar si Jangkung. Tempat kuliner yang satu ini tentu dibuat sedikit berbeda dengan sajian restoran lainnya karena disini Anda akan menemukan sensasi iga bakar yang fenomenal dan tak akan Anda temukan sama sekali tulang di piring Anda. Wisata kuliner ini dapat Anda temukan di Jalan Cipaganti Bandung dan sensasi rasa daging bercampur rasa agak manis yang sempurna akan memanjakan lidah Anda tentunya. 

Rumah Sosis
Dan wisata kuliner Bandung yang satu ini merupakan tempat makan yang sangat populer juga di Bandung. Tempat makan yang satu ini juga cocok jika Anda kunjungi bersama keluarga karena rumah Sosis memiliki konsep eat, swim and play. Sesuai dengan namanya tentu wisata kuliner rumah sosis ini menyajikan menu utama yaitu sosis yang kemudian diolah menjadi aneka ragam varian rasa mulai dari sosis sapi, sosis ayam, sosis ikan dan masih banyak lagi.

Yoghurt Cisangkuy
Dan tempat wisata kuliner yang satu ini juga termasuk salah satu wisata kuliner yang sangat terkenal di Bandung. Objek wisata kuliner yang satu ini berada di Jalan Cisangkuy no 85 Bandung. Tentunya wisata kuliner yang satu ini cocok untuk Anda gunakan nongkrong bersama teman dengan makanan utama berupa makanan – makanan sehat sehingga juga nggak bakal membuat Anda cepat gendut J
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Tempat Wisata Kuliner Bandung yang Murah Meriah Untuk Wisatawan bermanfaat.


No comments:

Post a Comment