Laman

Thursday, September 8, 2016

Cara Mendapatkan Tiket Pesawat dengan Harga Murah - informasitravellingindonesia

Perlu Anda tahu bahwasannya sekarang ini naik pesawat bukanlah hal yang sulit lagi kok, ada banyak sekali maskapai dengan jenis LCC atau pun pesawat dengan harga tiket yang murah. Akan tetapi jangan juga memilih sembarangan maskapai dan juga hari keberangkatan. Nah, untuk itulah kali ini kami akan mengulas informasi menarik mengenai cara mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah secara online. Untuk Anda, khususnya backpacker tentunya wajib banget nih yang namanya dapat harga yang serba irit, apalagi jika mau jalan-jalan ke Bali, Jepang, Singapura, atau bahkan wisata lagi hype Turki. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.


Cara mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah

Cek promo tiket pesawat murah
Beberapa maskapai penerbangan sering sekali mengadakan tiket promo, beberapa diantaranya adalah Tige Air, Air Asia, Citilink, dan juga Lion Air. Untuk Tiger Air saat ini sudah tidak ada penerbanga domestik, akan tetapi untuk internasional masih ada dengan harga yang terbilang cukup murah, apalagi untuk tujuan ke Singapura. Cara untuk mendapatkan tiket promo Anda tinggal berkunjung ke situs mereka saja, terus cek apa ada banner tike promor yang sesuai dengan perjalanan Anda.

Pesan tiket jauh-jauh hari
Ini memang salah satu cara yang paling mudah untuk mendapatkan yang namanya promo tiket pesawat murah, maskapai seperti Air Asia memang sudah sangat sering sekali mengadakan promo seperti ini tanpa perlu memiliki kartu kredit Mandiri, BCA, BNI, dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkan harga murah banget, misalnya saja Jakarta – Singapura Rp 69.000,00 saja bisa didapatkan jika memang lagi promo. Menurut informasi yang kami dapatkan agar bisa mendapatkan tiket promo Anda harus memesan tiket minimal 60 hari sebelum keberangkatan khususnya untuk penerbangan domestik, dan 150 hari sebelum keberangkatan untuk penerbangan internasional.

Clear cache browser
Beberapa website pemesanan pesawat secara online memiliki harga yang terbilang lebih mahal jika pas Anda datang ke dua kalinya ke website tersebt. So, pastikan Anda clear cache dan hapus juga histori browser saat Anda akan memesan tiket pesawatnya. So, jangan heran jika masuk pertama pesan harga Rp 500.000,00 selang beberapa jam akan pesan lagi harga tiketnya bisa jadi Rp 510.000,00.

Luck
Luck atau keberuntungan, memang tidak dapat dipungkiri lagi ada beberapa traveler bisa didapatkan dengan harga tiket pesawat murah pada H-1 atau pun di hari H. Umumnya traveler sejati seperti mereka biasanya akan mempelajari trend para maskapai dari mulai jalur, hari, dan juga maskapai apa saja yang terbang hari itu. Sudah pengalaman juga dimana mereka harus wait and see atau pun langsung beli.


Demikianlah informasi cara mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment