Laman

Friday, September 9, 2016

Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Saat Lebaran - informasitravellingindonesia

Sudah tahu belum bagaimana sih cara mendapatkan tiket pesawat murah saat lebaran? Nah, jika berbicara tentang liburan lebaran ini memang tidak akan pernah bisa terlepas dari namanya libur panjang yang akan selalu jadi rutinitas tahunan di Indonesia. Baik libur panjang bagi para pekerja, atau pun bagi mereka yang masih mengenyam pendidikan dibangun sekolah.

Kesempatan yang seperti inilah umumnya akan dimanfaatkan oleh mereka yang setiap harinya sibuk dengan berbagai aktifitas di pekerjaannya, untuk pergi kebeberapa tempat hanya sekadar rekreasi atau pun mengunjungi keluarga ditempat maupun negara lain. Tetapi mahalnya tiket menjelang lebaran, selalu jadi sebuah dilema tersendiri bagi mereka yang tidak memiliki waktu libur panjang, selain dihari lebaran. Berburuk tiket yang murah sepertinya menjadi salah satu cara terbaik yang dilakukan untuk bisa berlibur tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.



Cara mendapatkan tiket pesawat murah saat lebaran
Beli tiket jauh-jauh hari
Hal yang demikian ini mungkin saja tidak terdengar baru lagi ditelinga Anda. Bila Anda memang ingin memperoleh tiket dengan harga 10 hingga 30 % lebih murah, silakan lakukan pemesanan dari jauh-jauh hari, maksimal 3 bulan sebelum keberangkatan. Bahkan bila Anda beruntung, maka Anda dapat memperoleh potngan harga 50 % yang jauh lebih murah.

Belillah tiket dengan cara katak
Sekarang ini sudah ada banyak orang yang menggunakan cara katak ini untuk membeli tiket. Cara katak yang kami maksud di sini adalah Anda membeli tiket tak hanya dengan menggunakan satu maskapai saja, contohnya Anda ingin liburan ke Jepang saat libur panjang. Umumnya Anda akan membeli tiket dengan rute Indonesi – Jepang. Berbeda halnya bila dilakukan dengan cara katak ini, Anda dapat mensiasati pembelian tiket dengan cara membeli beberapa tiket dengan rute yang berbeda. Anda dapat membeli tiket pertama untuk tujuan Indonesia – Malaysia, lalu selanjutnya Malaysia – Jepang. Umumnya harga tiket di negara asal LCC jauh lebih murah, dan untuk tiket peluang Anda dapat melakukan cara yang sama.

Berburu tiket dimalam hari
Malam hari merupakan waktu yang paling tepat buat Anda berburu tiket. Sebab diwaktu seperti ini jarang sekali orang yang akan berburu tiket, itu artinya Anda akan minim sekali pesaingan. Anda di sini hanya perlu korbankan sedikit waktu tidur dimalam hari. Sebagai tambahan informasi, untuk promo besar beberapa maskapai LCC umumnya memulai penjualan tiketnya pukul 23.00 WIB. So, tidak masalah kan jika harus begadang untuk mendapatkan tiket pesawat murah saat lebaran?

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang cara mendapatkan tiket pesawat murah saat lebaran. Semoga informasinya bermanfaat bagi Anda semuanya.

No comments:

Post a Comment