Laman

Thursday, December 1, 2016

Daftar Tempat Wisata Di Kebumen Jawa Tengah - informasitravellingindonesia

Daerah Kebumen Jawa Tengah yang identik dengan suhu udara dinginnya ternyata menyimpan banyak tempat wisata yang sangat layak untuk dikunjungi para wisatawan baik wisatawan lokal ataupun wisatawan mancanegara.

Ada banyak daftar tempat wisata di Kebumen Jawa Tengah yang layak dikunjungi utamanya dari segi wisata pantainya. Dan bagi Anda yang juga tertarik menikmati wisata pantai yang tersebar luas di bumi Kebumen, berikut ini kami berikan daftar wisata pantai di Kebumen Jawa Tengah yang terbaik dan layak Anda kunjungi. Yuk simak!



Wisata Pantai Kebumen Paling Populer
Beberapa tempat wisata pantai di Kebumen ini memang sangat populer dan tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan pada setiap kesempatan. Beberapa tempat wisata pantai Kebumen paling populer diantaranya :

Wisata Pantai Menganti
Objek wisata yang satu ini lokasinya berada di Desa Karangduwur, kecamatan Ayah kurang lebih sekitar 1,5 jam dari pusat kota Kebumen. Dan wisata pantai Menganti ini memang belum setenar Pantai Logending atau Pantai Karang Bolong karena aksesnya juga lumayan cukup sulit. Akan tetapi kalau sudah datang kesini, dijamin Anda tak akan pernah ingin meninggalkan wisata Pantai Menganti karena pesona alam yang menentramkan menjadi penghias wisata Anda disini.

Wisata Pantai Menganti yang terdapat di Kebumen ini merupakan sebuah wisata pantai yang dikelilingi dengan perbukitan dan dikelilingi juga dengan tebing yang hijau dengan pasir putih yang tampak seperti sebuah tempat di Selandia Baru dengan suasana permadani yang sangat permai. Kemudian Anda juga bisa menikmati tangkapan hasil laut nelayan disini sembari bersantai – santai.

Wisata Pantai Karang Agung
Banyak yang bilang kalau wisata Pantai Karang Agung ini merupakan kembaran dari wisata Tanah Lot yang ada di Bali. Bagaimana tidak? Karena memang disini terdapat bebatuan karang yang menjulang dan memberikan landscape seolah pura yang sangat menarik. Ombak disini yang memecah keheningan dan berbenturan dengan karang seolah menjadi alunan musik tersendiri yang menarik untuk disimak. Pantai ini memang dikeramatkan oleh penduduk setempat dan lokasinya tersembunyi di balik deretan perbukitan karst Gombong Selatan yang sangat menawan.

Wisata Pantai Pecaron
Objek wisata ini masih berdekatan dengan kawasan wisata Pantai Ayah. Pantai Pecaron ini letaknya berada di sebelah timur Pantai Menganti. Agar Anda bisa sampai di wisata Pantai Pecaron, nantinya Anda perlu melalui bukit – bukit yang terjal. Kemudian nanti aksesnya masih kurang bagus tetapi tenang saja karena semua ini akan terbayar dengan keindahan pantai ketika Anda sampai disana.


Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Wisata Pantai Kebumen Paling Populer bermanfaat. Selamat berlibur.

No comments:

Post a Comment